Satechi Smart Trigger Bluetooth 4.0, Remote Kamera untuk iOS

Satechi menghadirkan perangkat smart trigger untuk kamera Canon DSLR. Remote berbasis wireless ini dapat di akses dari perangkat iOS dengan memanfaatkan akses Bluetooth 4.0 sebagai konektivitas utamanya. Sehingga dapat memudahkan pengambilan gambar secara cepat dengan jarak maksimal 50 meter.


Satechi Smart Trigger kompatibel untuk beragam tipe kamera Canon seperti 5D Mark III, T4i Rebel, dan 60D. Untuk dapat menggunakan smart trigger ini dibutuhkan aplikasi yang sudah tersedia di App Store Apple yang didapat digunakan oleh iPhone 5, iPad Mini dan iPad. Menariknya aplikasi ini menyediakan beragam mode pengambilan gambar yang dapat di setup dengan beragam situasi.

Bt Smart Trigger Camera Side Angle With App Icon Web

Bt Smart Trigger Receiver Top Down Web

Di dalam aplikasi Smart Trigger tersebut hadir fitur modus pengambilan gambar reguler untuk foto tradisional, ada juga modus pengambilan manual yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan yang berbeda. Selain itu juga hadir modus pengambilan gambar dengan jangka waktu yang mengubah kamera menjadi intervalometer.

 

 

 

Bt Smart Trigger Manual Shot

Bt Smart Trigger Regular Shot

Bt Smart Trigger Timed Shot

Bt Smart Trigger Top Down V2 Diagram Web

Smart Trigger kini sudah tersedia di di situs Satechi dan Amazon.com dengan harga $ 44,99 (Rp. 440 ribu-an), dan aplikasi pendamping perangkat ini tersedia secara gratis untuk perangkat iOS. Namun, dikabarkan Satechi juga akan menghadirkan aplikasi ini untuk perangkat android seperti Samsung Galaxy S3 dan Galaxy Note 2. Sayangnya belum dapat dipastikan kapan aplikasi Smart Trigger akan hadir di Play Store. (deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 17:59
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS