Advan Luncurkan Vandroid S5H

  • Thursday, 06 February 2014 15:23
  • Published in News
  • Read 12558 times

Advan kembali menambah portofolio produk dengan mengeluarkan phablet barunya. Secara resmi brand lokal tersebut telah meluncurkan Vandroid S5H hari ini (06/02).

Vandroid S5H dirancang untuk yang berjiwa muda dan aktif dengan suguhan layar berukuran 5 inchi, prosesor quad-core 1.2GHz Cortex A7, RAM 512MB, memori internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD, serta menjalankan Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Guna mendukung aktivitas fotografi penggunanya, Vandroid S5H dibekali kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel.   

Untuk memasarkan produk barunya ini, Advan menggandeng situs belanja online, Lazada. Di mana secara eksklusif konsumen hanya dapat memperoleh Vandroid S5H dengan membelinya melalui Lazada.

Angka pengguna internet yang kian tumbuh, menjadi alasan utama Advan untuk memasarkannya melalui jalur e-commerce dalam hal ini dengan menggandeng Lazada.

“Internet sudah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakan kita seperti mencari informasi, bersosialita bahkan untuk jual beli barang kebutuhan pribadi sekalipun. Kemudahan yang dimiliki menjadi peluang yang bisa kami manfaatkan. Melihat permintaan yang tinggi bisa menjadi pasar yang sangat potensial bagi Advan,” demikian dikatakan Tjandra Lianto, selaku Direktur Marketing Advan.

Advan S5h

Sementara itu, di kesempatan yang sama pihak Lazada Indonesia yang diwakili oleh Managing Director-ny, Mr. Sundeep Sahni, mengapresiasi Advan atas penetrasi produknya selama ini.

“Advan sangat konsisten untuk selalu menghadirkan produk-produk gadget yang up to date. Responnya sangat cepat mengimbangi perkembangan teknologi yang terus berubah,” ujar Sundeep.

Advan Vandroid S5H ditawarkan dengan harga Rp1.499.000. Advan menghadirkan promo ekslusif berupa undian trip ke Singapura bagi konsumen yang membeli Vandroid S5H, tentunya melalui Lazada. (Ozi)

Rate this item
(15 votes)
Comments