IMO Segera Luncurkan Ponsel Proyektor TV


Sebuah bocoran dari IMO salah satu vendor ponsel lokal mengungkapkan perangkat baru yang dijuluki ‘ponsel proyektor’. Seri terbaru ini kabarnya akan dilengkapi dengan layar 3,2 inci WQVGA, support fungsi proyektor, dual kamera dan TV analog.

Menurut sumber terpercaya, ponsel proyektor besutan IMO ini akan menjumpai publik pada bulan Agustus. Salah satu kelebihan ponsel berdesain candybar tersebut adalah bisa difungsikan sebagai proyektor yang mampu menampilkan view optimal hingga 42 inci.


Imo Red 0705

Belum begitu banyak yang bisa digali dari perangkat terbaru IMO ini baik dari segi harga maupun nama serinya. Namun, beberapa detil lain yang berhasil dibongkar antara lain kelengkapan seperti Wi-fi, port audio 3,5 mm, perekam video, pemutar musik, radio FM, bluetoth, slot memori eksternal.

Soal internet, tak perlu kuatir karena ponsel ini sudah mendukung jalur data sekelas GPRS. Disinyalir, IMO bakal membenamkan pula beberapa fitur untuk mengakses situs jejaring sosial dan chatting. Antara lain aplikasi Twitter, Facebook, Yahoo Messenger hingga Opera Mini.(RedaksiPULSA)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 17:21
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем