Samsung Umumkan Galaxy Ace DUOS

Hari ini, melalui informasi dari SAMMYHub, dikabarkan bahwa Samsung memperluas line-up DUOS nya dengan Galaxy Ace DUOS terbaru. Berbeda dengan versi sebelumnya yang GSM+CDMA, Galaxy Ace DUOS baru ini adalah GSM yang hanya mendukung HSDPA 7.2Mbps. Galaxy Ace DUOS dilengkapi dengan fitur ‘Dual SIM On’ yang memungkinkan panggilan di SIM 2 diteruskan secara otomatis ke SIM 1 yang aktif sehingga pengguna tidak kehilangan panggilan.

Ponsel ini menjalankan OS Android 2.3 dan hadir dengan prosesor 832MHz, RAM 512MB, layar 3.5 inci HVGA, Wi-Fi, Bluetooth, memori internal 3GB, slot kartu microSD hingga 32GB, A-GPS, kamera 5 MP dan baterai 1300mAh. Ponsel ini menggunakan Samsung TouchWiz UI dan pre-load dengan software penyerta seperti ChatON, Social Hub, Swype dan masih banyak lagi.

Samsung akan meluncurkan ponsel tersebut pada bulan Juni di Rusia, kemudian diikuti negara lainnya yaitu Eropa, CIS, Amerika Latin, Asia Barat Daya dan Tenggara, Timur Tengah, Afrika dan Cina. Yang tertarik, siap-siap menyambut kehadirannya di Indonesia. (Agmal/Aldrin)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 13:24
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments