Mito S500, Ponsel Jam Tangan Murah

Mito S500

Mito, salah satu vendor lokal melansir ponsel unik berbentuk jam tangan, Mito S500. Sejatinya ini bukanlah inovasi baru, mengingat sebelumnya pun sudah banyak beredar ponsel jam tangan macam ini. Namun, yang menarik adalah sisi harga, dimana tampil dengan banderol relatif murah, kurang dari Rp400 ribuan.

Mito S500 didesain khusus untuk calon pengguna yang bergaya modis. Cuma, selain sebagai penunjuk waktu tentunya, jam tangan ponsel ini bisa berfungsi untuk akses telepon dan SMS.

Jam tangan ponsel Mito S500 hadir dengan layar sentuh 1,44 inci. Untuk menjalankan fungsi SMS, ponsel jam ini didukung oleh kehadiran stylush. Bisa pula menggunakan jari, meski bakal sedikit sulit dan akan sering salah pencet, mengingat selain dimensinya kecil layarnya juga masih jenis resistif.

Mito S500

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dimensi ponsel jam tangan Mito S500 yaitu 73.2 x 47 x 16.2 mm, dan memiliki pilihan warna merah, putih dan hitam. Cukup atraktif, hingga menarik para konsumen, khususnya segmen kawula muda.

Mito S500 memiliki kamera VGA, memori internal 32MB dan slot eksternal microSD. Fasilitas hiburan seperti player MP3/MP4 pun ada, termasuk radio FM. Hanya saja, tak seperti ponsel lokal asal Cina lainnya, ponsel jam tangan Mito S500 tak disokong fitur dual SIM card. Kapasitas baterainya 400 mAh, yang cukup tangguh untuk menghidupi fitur-fiturnya.

Hal menarik dari Mito S500 yakni ketersediaan earphone Bluetooth dalam paket penjualannya, yang cukup fungsional untuk akses komunikasi telpon jam tangan ponsel ini. (Wahyu R/Wr)
 

Rate this item
(3 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 15:02
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS