Telkomsel Buka Pre Order BlackBerry Z10

  • Tuesday, 05 March 2013 15:58
  • Published in News
  • Read 4941 times

Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Z10 (BBZ10) di www.telkomsel.com/bbz10, (5/3). Selama masa pembelian online ini, pelanggan kartuHalo berkesempatan mendapatkan BB Z10 dengan harga spesial, hanya Rp 6.500.000,- atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp500.000,- melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division, Arief Pradetya mengatakan, "Dalam pembelian online kali ini, tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 dibundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paketbundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan".

"Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, paket kartuHalo1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BB Z10 akan diantar kerumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk," tambah Arief.

BlackBerry Z10 adalah smartphone tercepat dan merupakan BlackBerry yang paling maju dibandingkan dengan BlackBerry edisi sebelumnya. Adapun keunggulan BBZ10 ini yaitu, memiliki prosesor dual core 1,5 Ghz dengan RAM 2 GB, Flashmemori 16 GB dan slot kartu memori yang dapat di upgrade serta mendukung data hingga 64GB.

Termasuk perangkat tambahan terbaru dalam pixel kepadatan tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang jelas, tajam dan sangat hidup. Disamping itu juga dilengkapi dengan fitur mikro HDMI untuk presentasi, dan sensor canggih seperti NFC(Near Field Communication) untuk mensupport pembayaran mobile dan pertukaran informasi, hanya dengan hanya menempelkan smartphone.

Pelanggan dapat menikmati kecanggihan BlackBerry Z10 dan semua fiturnya dengan maksimal, karena Telkomsel telah menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps. Kemudian juga disupport dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

Disamping itu juga didukung oleh jaringan Telkomsel yang terluas dan berkualitas, dengan lebih dari 54.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 15.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (tep)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 01:13
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments