Apple iPhone Seharga 3 Jutaan Akan Beredar?

Apple di tahun 2012 memang cukup mendulang sukses lewat perangkat iPhone miliknya, walau dijual  relatif mahal  seharga Rp.7,999 juta, Rp.8,999 juta dan Rp.9,999 juta (versi 16GB, 32GB dan 64GB), tetapi terbukti peminatnya memiliki kelas tersendiri. Bagaimana jika Apple produksi iPhone murah?

Bertiup kabar lanjutan tentang Apple yang dikatakan akan memproduksi smartphone murahnya tahun ini. Adalah Pegatron Technology, mitra perakitan Apple yang berbasis di Taiwan dilansir melalui  Micgadget, bahwa diperkirakan akhir tahun ini mereka akan menghadirkan perangkat smartphone  iPhone murah hanya 350 USD atau Rp.3 jutaan, untuk versi tak terkunci (unlocked) dan tanpa kontrak. Menarik bukan?

IPhone Minimalis

 

 

 

 

 

 

Dengan menekan harga di kelas menengah tersebut, maka jelas akan ada pemangkasan di beberapa bagian. Mulai dari cover rangka pelindung katanya akan terbalut oleh bahan plastik berkualitas bagus, serta pengurangan beberapa fitur juga tentunya, mungkin saja pada kualitas resolusi kamera, kapasitas simpan internal, dan entah apalagi yang masih menjadi tanda tanya.

Pihak Apple memang telah lama menjalin kerjasama merakit jajaran produknya melalui Pegatron, mulai dari iPhone, iPad Mini dan lainnya. Disebutkan pula kalau perangkat iPhone murah itu akan segera digenjot produksinya bulan Mei nanti, dengan target membanjiri pasar global khususnya tujuan konsumen negara-negara berkembang pada kuartal ketiga 2013. (Hito)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 01:07
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: