Advan Vandroid T 1E, Tablet Android Jelly Bean Berfitur TV Analog Rp1,4 Juta

  • Wednesday, 21 August 2013 14:08
  • Published in News
  • Read 15780 times

Kembali siap rambah pasar tablet tanah air, Advan merilis Vandroid T1E, tablet Android 4.1 Jelly Bean dengan format layar 7 inchi.

Selain konsen pada perkembangan teknologi, Advan juga mengklaim bahwa produk yang dihadirkan lebih diprioritaskan pada kebutuhan pasar.

“Memang, teknologi yang kami usung selalu lebih memprioritaskan kepada kebutuhan pasar, selain perkembangan teknologi yang menjadi perhatian kami, adanya kebutuhan masyarakat di kelas middle-up sangat menginspirasi kami untuk selalu bisa hadir dan menjadi bagian dilingkungan lifestyle semua kalangan. Sehingga visi kami untuk menjadi produk lokal unggulan bisa tercapai dengan maksimal”. demikian dikatakan Tjandra Lianto selaku New Business Development.

Berbicara mengenai spesisifikasinya, Advan Vandroid T iE tertulis bakal dikemas dengan prosesor Cortex  A9 Dual-Core berkecepatan 1 GHz, RAM 512MB, serta memori internal 4GB. Serba dual, tablet terbaru Advan ini mungkin bisa dijuluki demikian. Selain prosesornya yang dual-core, Vandroid T 1E juga membawa kemampuan dual SIM GSM dan dual-camera.

Di sektor display, Vandroid T 1E akan dijejali layar 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang diklaim cukup nyaman saat digunakan untuk menyajikan beragam fitur video dan multimedia termasuk adanya fasilitas TV Analog, dimana kita bisa menikmati tayangan televisi secara gratis.

Disempurnakan dengan kualitas jaringan berupa 3 G (network WCDMA, GSM) dan Wi-Fi 802.11/b/g/, Advan Vandroid T 1E  mampu mendukung gaya hidup menjadi lebih nyaman. Untuk harga, Vandroid T 1E juga diklaim sangat kompetitif, di mana tablet tersebut sudah dapat ditebus dengan merogoh kocek Rp1.400.000. (Ozi)
 

Rate this item
(3 votes)
  • Last modified on Monday, 18 November 2013 14:47
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments