Lenovo P780 Hot

http://static.tabloidpulsa.co.id/media/reviews/photos/thumbnail/350x350s/ba/a7/74/lenovo-p780-3-m-79-1385352134.jpg
 
0.0
 
4.7 (10)
199073   0   1   0   0  
 
Write Review

Harga

Harga Baru
Rp. 2,500,000.00
Harga Second
Rp.1,850,000.00

Tahun

Tahun
2013

Layar

Ukuran
720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)Multitouch

Dimensi

Ukuran/Berat
143 x 73 x 10 mm / 176 g

Audio

Fitur
Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

Memory

Internal
4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal
MicroSD up to 32GB

Data

3G
HSDPA, HSUPA
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0 with A2DP
USB/Port
microUSB v2.0

Kamera

Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Sekunder
1.2 MP
Video Record
Ya

Baterai

Talk Time
Up to 43 h (2G) / Up to 25 h (3G)
Tipe
Li-Po 4000 mAh battery
Standby
Up to 840 h

Fitur

OS
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU
Chipset MTK 6589CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7GPU PowerVR SGX544
Browser
HTML
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Ya, via Java MIDP emulator. Fitur tambahan: FM radio, - Active noise cancellation with dedicated mic- SNS integration- Organizer- Image/video editor- Document viewer- Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk- Voice memo/dial

Fitur Lain

Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
Audio Record
Ya

User reviews View all user reviews

Average user rating from: 10 user(s)

Overall rating 
 
4.7
Design 
 
4.6  (10)
Features 
 
4.7  (10)
Performance 
 
4.8  (10)
Already have an account?
Ratings (the higher the better)
  • Design
  • Features
  • Performance
Comments
Please enter the security code.
PIN BB : 2B7B451F
HP : 082306971777

Kami Adalah Pusat Penjualan Handphone, Camera, Laptop DLL,,,
Produk yang kami Tawarkan Merupakan Barang (BM), Original,NEW,
Bergaransi Resmi Dari Masing" Pabrik

Harga Yg Kami Tawarkan Disini Merupakan
Harga Terendah Dikalangan Para Pebisnis / Penjualan Online
Harga Dikami Bisa Anda Bandingkan Dengan Harga Yg Kami Tawarkan Di Sini

Daftar Harga Apple iPhone :

Apple IPhone 5S Rp. 2,900.000,-

Apple IPhone 5C Rp. 2,700.000,-

Apple IPhone 5 Rp. 2,300.000,-

Apple IPhone 4s Rp. 2,300.000,-

Apple IPhone 4c Rp. 2.100.000,-

Apple Iphone 4 Rp.1.900.000,-

Daftar Harga Samsung :

Samsung Galaxy Note 3 N9000 Rp. 2,500.000,-

Samsung Galaxy Note II N7100 Rp. 2,100.000,-

Samsung Galaxy S5 Harga Rp. 2,500.000,-

Samsung Galaxy S4 I9500 Rp. 2,000.00,-

Samsung Galaxy S3 I9300Rp. 1,800.000,-

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Rp. 1,750.000,-

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Rp. 1,575.000,-

Samsung Galaxy Core Duos I8262 Rp. 1,175.000,-

Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 Rp. 1,500.000,-

Samsung Galaxy Core Duos I8262 Rp. 1.200.000

Samsung Galaxy Ace 3 S7275R Rp. 1.300.000

Daftar Harga HP Sony:

Sony Xperia Z1 Rp.2.500.000,-

Sony Xperia Z2 Rp.2.700.000,-

Sony Xperia Z Ultra Rp.2.100.000,-

Sony Xperia Z3 Rp.3.000.000,-

Sony Xperia L Rp.1.900.000,-

Sony Xperia Z Rp.1.500.000,-

Sony Xperia Z1 Compact Rp.2.200.000,-

Daftar Harga Hp OPPO:

Oppo Find Mirror Rp.1.500.000,-

Oppo Find 5 Rp.1.900.000,-

Oppo Find 7 Rp.2.100.000,-

Oppo RIS Rp.2.300.000,-

Oppo N1 Rp.2.900.000,-

Daftar Harga BlackBerry :

BlackBerry Z30 Rp 2,500.000

BlackBerry Z10 Rp 1,500.000

BlackBerry Z3 Rp 1,100.000

BlackBerry Q10 Rp 1,800.000

BlackBerry Q5 Rp 1,250.000,-

Blackberry Davis 9220 Rp.700.000,-

Blackberry Amstrong Rp.900.000,

Blackberry Dakota 9900 Rp.1.200.000,-

Blackberry Torch 9810 Rp.1.100.000,-

Blackberrt Torch 9800 Rp.1.000.000,-

Blackberry 9360 Apollo Rp.1.000.000,-

Daftar Harga PC Tablet :

Apple IPad 4 Wi-Fi 64GB Rp. 2.902.500

Apple IPad Mini Wi-Fi 4G 64 GB Rp. 2.880.000

Apple Ipad 4 4G Wifi 16GB Rp. 2.615.00-

Apple IPad 4 Wi-Fi 16GB Rp. 2.320.000

Apple IPad Mini Wi-Fi 4G 16GB Rp. 2.190.000

Apple IPad Mini Wi-Fi 16GB Rp. 1.565.000

Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 Rp. 2.575.000

Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 Rp. 2.250.000

Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 Rp. 2.000.000

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 T311 Rp. 1,850.000

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T211 Rp. 1.650.000

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 Rp. 1.350.000

Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi Sy Melalui
Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
PIN BB :2B7B451F

Cara Order Online Silahkan
Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
- Nama Lengkap
- Alamat Lengkap
- No. Tlpn/HP
- Kode Pos Daerah Anda
- Type Barang
- Warna Barang
- Jumlah Pesanan

Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM
PIN BB : 2B7B451F
HP : 082306971777

Selamat Berbelanja Dan Terimakasi,,,,
Overall rating 
 
5.0
Design 
 
5.0
Features 
 
5.0
Performance 
 
5.0
Reviewed by Wahyunita Olshop November 15, 2014

PUSAT PENJUALAN HANDPHONE TERLENGKAP BLACKMARKET ORIGINAL

PIN BB : 2B7B451F
HP : 082306971777

Kami Adalah Pusat Penjualan Handphone, Camera, Laptop DLL,,,
Produk yang kami Tawarkan Merupakan Barang (BM), Original,NEW,
Bergaransi Resmi Dari Masing" Pabrik

Harga Yg Kami Tawarkan Disini Merupakan
Harga Terendah Dikalangan Para Pebisnis / Penjualan Online
Harga Dikami Bisa Anda Bandingkan Dengan Harga Yg Kami Tawarkan Di Sini

Daftar Harga Apple iPhone :

Apple IPhone 5S Rp. 2,900.000,-

Apple IPhone 5C Rp. 2,700.000,-

Apple IPhone 5 Rp. 2,300.000,-

Apple IPhone 4s Rp. 2,300.000,-

Apple IPhone 4c Rp. 2.100.000,-

Apple Iphone 4 Rp.1.900.000,-

Daftar Harga Samsung :

Samsung Galaxy Note 3 N9000 Rp. 2,500.000,-

Samsung Galaxy Note II N7100 Rp. 2,100.000,-

Samsung Galaxy S5 Harga Rp. 2,500.000,-

Samsung Galaxy S4 I9500 Rp. 2,000.00,-

Samsung Galaxy S3 I9300Rp. 1,800.000,-

Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Rp. 1,750.000,-

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Rp. 1,575.000,-

Samsung Galaxy Core Duos I8262 Rp. 1,175.000,-

Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 Rp. 1,500.000,-

Samsung Galaxy Core Duos I8262 Rp. 1.200.000

Samsung Galaxy Ace 3 S7275R Rp. 1.300.000

Daftar Harga HP Sony:

Sony Xperia Z1 Rp.2.500.000,-

Sony Xperia Z2 Rp.2.700.000,-

Sony Xperia Z Ultra Rp.2.100.000,-

Sony Xperia Z3 Rp.3.000.000,-

Sony Xperia L Rp.1.900.000,-

Sony Xperia Z Rp.1.500.000,-

Sony Xperia Z1 Compact Rp.2.200.000,-

Daftar Harga Hp OPPO:

Oppo Find Mirror Rp.1.500.000,-

Oppo Find 5 Rp.1.900.000,-

Oppo Find 7 Rp.2.100.000,-

Oppo RIS Rp.2.300.000,-

Oppo N1 Rp.2.900.000,-

Daftar Harga BlackBerry :

BlackBerry Z30 Rp 2,500.000

BlackBerry Z10 Rp 1,500.000

BlackBerry Z3 Rp 1,100.000

BlackBerry Q10 Rp 1,800.000

BlackBerry Q5 Rp 1,250.000,-

Blackberry Davis 9220 Rp.700.000,-

Blackberry Amstrong Rp.900.000,

Blackberry Dakota 9900 Rp.1.200.000,-

Blackberry Torch 9810 Rp.1.100.000,-

Blackberrt Torch 9800 Rp.1.000.000,-

Blackberry 9360 Apollo Rp.1.000.000,-

Daftar Harga PC Tablet :

Apple IPad 4 Wi-Fi 64GB Rp. 2.902.500

Apple IPad Mini Wi-Fi 4G 64 GB Rp. 2.880.000

Apple Ipad 4 4G Wifi 16GB Rp. 2.615.00-

Apple IPad 4 Wi-Fi 16GB Rp. 2.320.000

Apple IPad Mini Wi-Fi 4G 16GB Rp. 2.190.000

Apple IPad Mini Wi-Fi 16GB Rp. 1.565.000

Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 Rp. 2.575.000

Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200 Rp. 2.250.000

Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 Rp. 2.000.000

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 T311 Rp. 1,850.000

Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T211 Rp. 1.650.000

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 Rp. 1.350.000

Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi Sy Melalui
Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
PIN BB :2B7B451F

Cara Order Online Silahkan
Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
- Nama Lengkap
- Alamat Lengkap
- No. Tlpn/HP
- Kode Pos Daerah Anda
- Type Barang
- Warna Barang
- Jumlah Pesanan

Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM
PIN BB : 2B7B451F
HP : 082306971777

Selamat Berbelanja Dan Terimakasi,,,,

Was this review helpful to you? 
(-)Masih kurang supportive features kayak theme trus core aplikasinya standar. Tapi gak masalah tinggal download aja banyak. Design maskulin cocok bwt cowok tp terkesan datar dan flat saja
(+)Batre tahan lama bos tiap 2-3 hari chas. Maen game cepet gak lag. Aplikasi loading cepet kamera ama layar jernih
Sipp mantap :D
Overall rating 
 
4.0
Design 
 
3.0
Features 
 
4.0
Performance 
 
5.0
Reviewed by chepirit August 25, 2014
Top 500 Reviewer  -  

udah 6 bulan flawless nice lah

(-)Masih kurang supportive features kayak theme trus core aplikasinya standar. Tapi gak masalah tinggal download aja banyak. Design maskulin cocok bwt cowok tp terkesan datar dan flat saja
(+)Batre tahan lama bos tiap 2-3 hari chas. Maen game cepet gak lag. Aplikasi loading cepet kamera ama layar jernih
Sipp mantap :D

Was this review helpful to you? 
Bisa OTG, dapet update KITKAT, kamera lumayan untuk kelas menengah, bagian belakangnya pake casing metal yg keliatan jadi premium. Kekurangannya mungkin hpnya agak berat dibanding smartphone jaman sekarang (tapi pas ditangan) dan tombol power dan volume bisa jadi baret hitam kalau terlalu sering memencetnya dengan kuku. Overall keren !!
Overall rating 
 
4.3
Design 
 
4.0
Features 
 
5.0
Performance 
 
4.0
Reviewed by Naufal August 04, 2014
Top 100 Reviewer  -  

Very Good for Mid-Range smartphone !!

Bisa OTG, dapet update KITKAT, kamera lumayan untuk kelas menengah, bagian belakangnya pake casing metal yg keliatan jadi premium. Kekurangannya mungkin hpnya agak berat dibanding smartphone jaman sekarang (tapi pas ditangan) dan tombol power dan volume bisa jadi baret hitam kalau terlalu sering memencetnya dengan kuku. Overall keren !!

Was this review helpful to you? 
Sangat Mumpuni OTG pula
Overall rating 
 
5.0
Design 
 
5.0
Features 
 
5.0
Performance 
 
5.0
Reviewed by ardi April 24, 2014
Top 50 Reviewer  -  

OverAll

Sangat Mumpuni OTG pula

Was this review helpful to you? 
Hp murah spek dewa batere ajib
Overall rating 
 
5.0
Design 
 
5.0
Features 
 
5.0
Performance 
 
5.0
Reviewed by Ahmad Muthi February 12, 2014
Top 50 Reviewer  -  

dahsyat

Hp murah spek dewa batere ajib

Was this review helpful to you? 
 
View all user reviews