Review: Lenovo A516, Smartphone Menengah Bergaya Premium

Prev
Next »
 
Persaingan smartphone semakin ramai dengan hadirnya ponsel kelas menengah namun tampil layaknya smartphone premium. Vendor baik branded maupun lokal berlomba-lomba menyajikan smartphone dengan hardware yang dibanderol sesuai kantong yang pas-pasan.
Salah satu produk menengah yang baru dikeluarkan Lenovo adalah Lenovo A516. Dengan harga di kisaran 1,6 jutaan, ponsel ini dipercaya bisa memenuhi kebutuhan akan kinerja cepat, konektivitas bagus dan tampilan fisik yang terkesan premium.
 
Desain
 
Dimensi: 132 x 66.7 x 9.9 mm, 148 gram; full touchscreen; port audio 3.5mm; tombol power/lock, pengatur volume suara; lubang mic; port microUSB
 
Lenovo A516 Cover
 
Lenovo A516 hadir dengan ukuran layar lumayan gede berbentuk empat persegi dengan lengkungan ergonomik pada tiap sudutnya. Ponsel ini dibalut warna hitam dibagian depan dan abu-abu tua pada bagian belakangnya. Ponsel ini dikelilingi bezel yang tipis pada sisi kanan dan kiri, sedangkan atas dan bawah melengkung menyerupai busur. Berbahan material polycarbone, ponsel ini tampil mengkilat dengan tulisan 'lenovo' dibagian depan dan belakangnya.
 
Lenovo A516 1
 
Lenovo A516 2
 
Lenovo A516 3
 
Lenovo A516 4
 
Tombol power dan port audio diletakkan di sisi atas sedangkan sisi bawah hanya ada port charger dan data. Tombol volume berada di sisi kanan. Lenovo A516 menggunakan 3 virtual key yang berada dibawah layar. Kamera utama yang berada di belakang, ditempatkan di sisi tengah atas tanpa LED flash.
 
Prev
Next »
Rate this item
(43 votes)
  • Last modified on Tuesday, 24 December 2013 16:12
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS