Review: Lenovo Thinkpad Tablet, Android10 Inci dengan Pena Digital

Prev
Next »

Sebagai produsen PC dan laptop nomor satu dunia, Lenovo juga melengkapi jajaran produknya dengan tablet seri ThinkPad yang menyasar kalangan bisnis profesional. Untuk memberikan dukungan maksimal kepada penggunanya, Lenovo juga menjual aksesori pelengkap yang dapat Anda beli secara terpisah. Berbekal OS Android Honeycomb, 

ThinkPad hadir dengan sederet fasilitas koneksi dan pembekalan aplikasi yang sangat sayang untuk Anda lewatkan terutama bagi Anda yang menggunakan tablet untuk menunjang pekerjaan Anda.

Desain dan Hardware

Dimensi: (WxDxH) :260,4 x 181,7 x 14 mm; Bobot: 740 g; Prosesor:  NVIDIA Tegra Dual Core ARM Processor 1GHz; RAM: 1GB; Storage: 32GB(Availabe user: 26,61GB)
Datang dengan bodi plastik berlapis doff dengan balutan warna hitam, ThinkPad tampil dengan bodi yang cukup tebal menurut penilaian kami. Mengusung Honeycomb, ThinkPad dilengkapi pula dengan tombol kontrol fisik dibawah layar seperti tombol home, back, browser shortcut dan rotation lock.

Lenovo ARE 0164

Lenovo ARE 0188

Lenovo ARE 0189

Dalam posisi berdiri, Anda akan mendapati port USB disebelah kiri. Sementara di sisi kanan, Anda akan menemukan tombol power/lock. Mengatur volume ThinkPad juga dapat Anda lakukan dengan menekan tombol volume yang bertengger dibagian atas tablet.

 

Lenovo ARE 0168

Lenovo ARE 0175

Lenovo ARE 0180

Lenovo ARE 0183

Lenovo ARE 0186

Lenovo ARE 0194

Bagian bawah ThinkPad dijejali dengan beragam port muali dari kanan berupa port audio jack, port HDMI, Mini-USB dan dock connector. Dock connector ini berfungsi untuk menghubungkan ThinkPad dengan aksesori ThinkPad tablet dock yang dapat Anda beli secara terpisah.Selain itu, masih terdapat pula slot kartu SD dan kartu SIM yang berada dibawah penutup.
Secara keseluruhan, bodi ThinkPad memang tampak solid meski dari sisi portabilitas memang kurang baik karena bobotnya yang terlalu berat yakni sekitar 740 gram

Lenovo Hardware

Lenovo Hardware Battery

Rate this item
(2 votes)
  • Last modified on Sunday, 24 November 2013 15:01
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем