Review: IMO Discovery S88, Android Dual Core ICS 1 Jutaan

Prev
Next »

Setelah sekian waktu IMO berkonsentrasi membanjiri pasar dengan produk tablet murah, kini tampaknya mereka juga serius menggarap segmen ponsel android. Tak tanggung-tanggung empat seri smartphone baru disiapkan IMO. Rentang harganya bervariasi mulai dari Rp.500 ribuan hingga di atas Rp.1 jutaan. Salah satunya adalah IMO Discovery S88 yang kini dikupas PULSA untuk Anda!

DISAIN

Dimensi: 130 x 69 x 10.8 mm; Layar Sentuh; Candybar
Saat pertama kali Anda melihat disain bodi IMO Discovery, bentuknya ergonomis, kompask dan elegan. IMO memilih material plastik untuk casing IMO Discovery.

S88 Body 1

S88 Body 6

S88 Body 8

Pada bagian depan, Anda tidak akan meemukan satupun tombol konvensional. Hanya terdapat 4 sensitive touch key menuju ke home, back, search, dan setting. Terdapat aksentuasi glitter di bagian back casingnya. Dengan bahan plastik glossy, casingnya mudah slip di genggaman yang berkeringat.

S88 Body 2

S88 Body 3

S88 Body 5

Pada sekeliling bodi ponsel, terdapat lapisan metal yang menambah kesan elegan. Pada bagian atas, terdapat 3.5mm audio jack, tombol daya, dan port microUSB. Sedangkan di sisi bodi, terdapat tombol pengatur volume.

S88 Body 7

Rate this item
(6 votes)
  • Last modified on Saturday, 23 November 2013 23:21
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: