Review: Cyrus GamePad Lily H1400, Phablet Lokal, Harga Nggak Mahal

  • Tuesday, 13 November 2012 17:55
  • Published in Review
  • Read 44919 times
Prev
Next »

Mungkin Samsung punya Note yang katanya canggih, tapi Cyrus punya yang murah lho, melalui Cyrus GamePad Lily H1400 , PT. Mitra Komunikasi Nusantara menawarkan Phone Tablet (Phablet) yang tidak hanya dapat digunakan untuk bekerja tapi untuk bermain game dan video HD. Bagaimana performatnya?

DISAIN
Dimensi: 148x78x10mm ; Candy bar; Phablet Full Touchscreen


Material plastik, itu sudah pasti dipilih oleh Cyrus untuk Phablet murahnya ini, namun mereka membawa plastik yang lebih solid sehingga tidak nampak murahan.

Apalagi dibagian sekelilingnya dipasangkan bazel metal supaya lebih kokoh pada perawakannya. Jika biasanya ANda menemukan tombol menu dibagian depan sebuah smartphone, tablet ataupun phablet, tapi di Gamepad Lily ini Anda tidak akan menemukannya. Karena semua hanya dapat dilakukan melalui layar touchscreen-nya. Selain layar dibagian depan hanya ada kamera sekunder.

Dibagian atas terdapat tombol power yang juga berguna untuk pengunci dan tiga port konektor (micro USB, mini USB dan jack audio 3,5mm). Pada bagian yang sama juga terdapat Antena, yang berada diujung kanan yang berguna untuk menangkap siaran televisi. Seperti biasa, tombol penentu volume media diletakkan di sebelah kiri body bersama tombol back.


Dibagian belakang terdapat kamera utama bersama dengan cermin kecil yang ditujukan agar mempermudah pengguna melakukan “self potrait”.

Rating: 4

Desain Depan Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Desain Belakang Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Desain Kamera Sekunder Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Desain Port Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Desain Volume Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Desain Kamera 1 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Prev
Next »
Rate this item
(6 votes)
  • Last modified on Saturday, 23 November 2013 23:08
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments