Review: Icon Neo 5s, Android Jelly Bean, Plus Baterai Cadangan

  • Monday, 11 February 2013 21:54
  • Published in Review
  • Read 56258 times
Prev
Next »

Smartphone Android makin menggurita, yang terbaru ada vendor lokal baru yakni NS Mobile yang memperkenalkan Icon Neo 5s. sidukung oleh processor dual core dan OS Android Jelly Bean,  ponsel dual SIM ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.  


DESAIN

Disain:  Candybar: Full touchscreen; Dimensi : 136 x 70 x 12 mm; Berat 250 g
Desainnya yang mirip dengan bodi Samsung Galaxy Series.  Icon Neo 5s memilih material plastik glossy yang solid  untuk bahan back casing dan bagian depannya. Dihiasi aksen alumunium pada sekeliling bodi, menambah kesan elegan.

Body ICon Neo 5S 1

Body ICon Neo 5S 6

Body ICon Neo 5S 3

Body ICon Neo 5S 4

Body ICon Neo 5S 5

Body ICon Neo 5S 2

Body ICon Neo 5S 8

Body ICon Neo 5S 7

Bagian back cover dilapisi dengan lapisan glossy, diberikan kontur agar tidak mudah slip di genggaman. Terlebih bodi ponsel ini tergolong cukup bongsor.

Bagian depan ponsel  didominasi oleh layar sentuh, bagian atas layar terdapat earpiece, secondary camera dan LED flash. Sedangkan pada bagian bawah layarnya terdapat tombol konvensional menuju Home, yang diapit oleh 2 sensitive touchkey menuju back dan setting wizard. Ponsel ini tidak banyak membekali diri dengan tombol di sisi bodi, hanya di sisi kanan (posisi vertikal) terdapat  tombol daya dan tombol volume.  Mengintip bagian belakang, Anda akan menjumpai lubang kamera plus LED Flash. Di bawahnya terdapat 2 lubang speaker yang disainnya minimalis, bermoda stripes dengan panjang 6mm saja.

Yang mengejutkan adalah pada box penjualannya. Karena Icon Neo 5s tak hanya memberikan 2 buah batere, tapi juga menambahkan ekslusif casing. Ini merupakan nilai lebih dari smartphone ini

Rate this item
(2 votes)
  • Last modified on Saturday, 23 November 2013 21:14
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS