Review Advan Vandroid T5 A: Mirip iPad Untuk Kantong Mepet

  • Thursday, 28 February 2013 15:00
  • Published in Review
  • Read 75536 times
Prev
Next »

Pengaruh iPad di dunia tablet terasa begitu kentara. Tidak hanya banyak pengguna yang ingin memakai, tapi banyak juga vendor yang menjiplak desainnya untuk porduk andalan mereka. Salah satunya Advan  yang menghadirkan Advan Vandroid  T5 A desainnya mirip dengan iPad Mini, Bagaimana fiturnya?


Mirip iPad Mini

Desain Advan Vandroid T5 A nyaris mirip dengan iPad  Mini. Mulai dari bagian depan layar, hingga konsep minimalisnya. Hanya saja, framing Advan Vandroid T5 A memiliki sisa ruang di bingkai yang lebih besar. Begitu juga dimensinya yang sedikir  lebih besar dan tebal dibandingkan iPad Mini.  Jika diteliti lagi, ada pula perbedaan disain seperti earpiece di bagian sisi atas, yang bersebelahan dengan kamera sekunder.

Body Advan T5A1

Body Advan T5A4

Body Advan T5A2

Body Advan T5A3

Body Advan T5A5

Body Advan T5A6

Body Advan T5A7

Tidak hanya itu Advan Vandroid T5 A juga memilih bahan  plastik untuk bagian layar dan back casing. Disepanjang sisinya diberi aksen bahan alumunium menambah kesan elegan  dan kesan premium. Pada bagian belakang, Anda akan menemukan slot SIM card disamping engan MicroSD. Kedua slot diproteksi dengan flip plastik yang kokoh. Di sebelahnya terdapat tombol volume rocker  serta tombol power sekaligus pengunci layar yang posisinya sedikit menjorok ke bagian belakang tablet. Port 3.5mm audio dan port microSD  terletak di bagian kanan (posisi landscape).  Lubang kamera dan speaker terletak sejajar di bagian belakang. Uniknya, di dekat lubang speaker terdapat tonjolan kecil yang berguna untuk mengantisipasi suara tetap keluar meski  posisi tablet terlentang.   

Rate this item
(3 votes)
  • Last modified on Saturday, 23 November 2013 20:42
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем