Review: Sony Xperia E dual (C1605), Unggulkan Dual SIM dan Fitur Kamera Minim

  • Friday, 01 March 2013 16:14
  • Published in Review
  • Read 58663 times
Prev
Next »

Setelah luncurkan Seri Xperia Tipo Dual, kini Sony kembali luncurkan Smartphone Android Dual-SIM melalui  Xperia E Dual. Tidak hanya unggulkan kemampuan Dual-SIM, Sony juga menyertakan bonus layanan musik didalamnya? Layanan apakah itu?


Desain

Dimensi: 113.5 x 61.8 x 11 mm, 115.7 gram; full touchscreen; material plastik; port audio jack 3.5mm; volume rocker, tombol power/lock, shutter kamera;- ; port microUSB (sekeliling ponsel searah jarum jam, dari sisi atas)
Meski sama-sama memiliki kemampuan yang sama dengan Xperia Tipo Dual namun desain Xperia E sama sekali berbeda dengan pendahulunya. Karena Xperia Tipo membawa desain yang agak membulat, Xperia E Dual justru tampil dengan desain kotak tegas yang terkesan elegan dengan bagian atas dan bawah ponsel yang menipis ke ujung.

Xperia E Dual Body Xperia E Dual 1

Body Xperia E Dual 7

Bagian belakang menggunakan tekstur kasar membuat ponsel ini kesat ketika digenggam.

 

 

 

 

 

Body Xperia E Dual 3 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Body Xperia E Dual 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Body Xperia E Dual 4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Body Xperia E Dual 5 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Seperti yang pernah diaplikasikan pada Xperia Miro, Xperia E juga memakai LED di bagian bawah tombol kapasitif pada lis silver yang mengelilingi ponsel yang bisa berubah warna sesuai dengan warna dominan pada theme yang digunakan.

LED ini juga berfungsi sebagai indikator notifikasi yang membutuhkan perhatian khusus misalnya ketika ada panggilan yang tidak terjawab.

Body Xperia E Dual 8 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Body Xperia E Dual 9 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Meski gunakan material plastik ia tetap nampak elegan. Dibagian atas terdapat port audio jack 3.5mm. sedangkan volume rocker, tombol power/lock dan shutter kamera berada disebelah kanan, sedangkan port microUSB berada disebelah kiri.

Prev
Next »
Rate this item
(11 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 01:31
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments