Review: Advan Vandroid 01A, Tablet CDMA, Koneksi Rev-A

Prev
Next »

Tablet GSM memang mudah ditemukan dipasar Indonesia sekarang, tapi bagaimana dengan Tablet CDMA? Advan melihat celah itu dengan meluncurkan salah satu tablet andalannya yakni Advan Vandroid 01A. Tablet yang mampu terkoneksi pada jaringan Ev-DO Rev.A ini juga dibekali dengan fitur-fitur menarik, fitur apa sajakah itu?


DESAIN

Dimensi: 195x119x12mm
Advan mendesain Vandroid 01A dengan bentuk yang tidak jauh berbeda dengan dengan seri Vandroid sebelumnya. Pada sekeliling bodi tablet, dilapisi oleh bahan metal, meski sebagian besar lainnya dibuat dari bahan plastik. Dibalut dengan lapisan glossy pada back cover, membuat tablet berdimensi 195x119x12mm ini memiliki terkesan licin saat digenggam.

Body Advan 01A 1

Body Advan 01A 5

Didominasi oleh layar sentuh pada bagian depan, Advan memasang earpiece dan kamera depan diatasnya. Pada bagian sisi tablet (posisi vertikal) terdapat tombol volume yang bersisian dengan tombol pengunci/ power. Sementara itu, pada bagian bawah tablet terdapat jajaran port microSD, port SIM, port 3.5mm audio, dan port microUSB. Sementara itu pada bagian belakang tablet terdapat lubang speaker dan kamera + LED Flashnya.

Body Advan 01A 2

Body Advan 01A 3

Body Advan 01A 4

Body Advan 01A 6

Body Advan 01A 7

Body Advan 01A 8

Secara garis besar, tablet ini memang kokoh dan elegan. Namun karena bobot bodinya berat, ditambah dengan casing nya yang terbuat dari plastik glossy, menjadikan Anda perlu untuk meningkatkan kehati-hatian saat memegang tablet ini. 

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 22:10
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем