Review: LG Optimus L7 II P713, Smartphone Brilian Dengan Gaya dan Tampilan Cerdas

Prev
Next »

LG OPIMUS L7 II P713LG OPIMUS L7 II P713

LG Optimus L7 II P713 yang dibanderol Rp2,75 juta merupakan saudara kembar dari LG Optimus L7 II Dual. Sebagai ponsel keluarga Optimus, L7 II menggunakan UI Optimus dengan tampilan yang smooth dan responsif.


Ukuran layar yang lumayan besar dengan dukungan prosesor dual-core dan GPU Andreno 203 menambah gaya dan kemampuan ponsel cerdas ini. Untuk melihat lebih dekat fitur apa saja yang disematkan, berikut uraiannya.

DESAIN

Dimensi: 122.2 x 66.6 x 9.7 mm / 115.5 gram; full touchscreen; material plastik; tombol power/lock dan port audio jack 3.5mm; volume; port microUSB; (sekeliling ponsel dari sisi atas) 2 tombol sentuh (back dan menu) plus 1 tombol home di bawah layar

Sebagai penerus L Series, Optimus L7 II P713 memiliki kontur yang membulat dan lekukan yang mulus sehingga smartphone ini pas digenggaman dan tanpa halangan. Masih mengambil bentuk persegi dengan tampilan glossy memberi kesan dihiasi kilauan cahaya yang selalu terpantul dari seluruh bodynya. Meskipun begitu, smartphone ini terasa sangat nyaman saat digenggam. Anda juga dapat melihat sisi estetik pada ponsel ini dan membuatnya terlihat lebih ramping dari bentuk aslinya.

tampak depantampak depan

depan atasdepan atas

Dibagian depan, smartphone ini 2 tombol sentuh (back dan menu) serta 1 tombol fisik home sekaligus smartLED. Tombol smartLED ini akan mengeluarkan cahaya dengan warna berbeda saat ada panggilan, SMS dan email. Lambang LG tetap diletakkan di tengah posisi atas dengan kamera depan disampingnya. Disini kanan hanya terdapat tombol power/lock sedangkan port audio jack 3.5mm terdapat di atas kiri. Tombol volume berada disisi kiri berdampingan dengan tombol kamera atau QuickMemo. Disisi bawah hanya terdapat port charger atau data.

bawah depanbawah depan

samping atassamping atas

Dibagian belakang terdapat kamera belakang lengkap dengan Flash LED serta logo LG transparan. Yang menarik, disain bagian belakang bawahnya melengkung dengan kontur ergonomis.

Prev
Next »
Rate this item
(13 votes)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 22:01
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments