Instagram dan Sync Kontak di BlackBerry

Dear PULSA yg baiiik... Nanya instagram di BB ada ga? Apa bisa diunduh dari app  world-nya BB? Satu lagi pertanyaan. Daftar kontakku semua aku simpan di email Google
(gmail) karena aku pake android (galaxy pocket).. Nah aku mau pake BB juga, Bisa ga  kalau daftar kontakku di gmail disinkronkan ke BB ku? Kalau misal bisa gimana ya  caranya? Please help me... Makasi banyak PULSA...

R. Nurchayo (nurcahyoadipu***@gmail.com)


Jawaban
Dear Nurcahyo,
Sayang sekali sampai saat ini belum ada aplikasi instagram untuk BlackBerry. Mungkinkah di BlackBerry 10 nanti? Kita tunggu saat peluncuran BlackBerry 10 nanti, pada 30 Januari mendatang. Hanya saja, rumor yang beredar menyebutkan Instagram tidak masuk di BB10, cuma platform terbaru RIM ini dikabarkan akan memiliki sendiri aplikasi serupa Instagram.

Untuk pertanyaan kedua, sayang sekali, sejak Oktober 2012 aplikasi Google Sync for BlackBerry, yang berfungsi untuk mensinkronisasikan data-data kontak dan kalender di Google dengan BlackBerry sudah dihilangkan dari store. Google dan RIM berfikir itu adalah jalan terbaik karena banyak keluhan mengenai aplikasi ini.

Tapi jangan khawatir, jika Anda menggunakan layanan BIS, Anda tetap bisa melakukan sinkronisasi kontak lewat pengaturan email. Masuk ke Setup →Email Accounts → Edit → Synchronization option, cek lis di bagian Contacts → SAVE.

 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 22 November 2013 18:34
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем