OS BlackBerry Hybrid

Yang terhormat tabloid PULSA. Saya mau tanya, Apa yg di maksud OS Blackberry Hybrid? Saya cari di internet di situ OS Blackberry Hybrid ada yg 8.0. Padahal OS official baru sampai 7.1? Lalu kalau BB kita pakai OS Hybrid 7.1 di BB OS 5 apakah akan ada tray seperti di OS 7.1 yg official? Apa bedanya OS hybrid sama OS official?
Sekian saya tanyakan, terima kasih.


heripr4se***@gmail.com

Jawaban:
Dear Heri,
OS BlackBerry Hybrid adalah OS BlackBerry hasil 'utak-atik' yang sejatinya dibuat untuk mengumpulkan fitur-fitur terbaik dan menyingkirkan fitur-fitur yang tidak berguna dalam sebuah OS official. Hal itu karena sejumlah keterbatasan, semisal perangkat yang tidak lagi disupport oleh RIM (sekarang BlackBerry) untuk maju ke OS selanjutnya, atau sekedar menghilangkan 'bug atau cacat software.

Tapi kenyataannya, OS Hybrid terkesan memaksakan, dimana sejumlah file yang dihilangkan kerap menimbulkan masalah pada stabilitas. Dan perlu diperhatikan bahwa OS Hybrid tidak didukung oleh pihak BlackBerry (alias tidak resmi), sehingga tidak disarankan untuk mereka yang kurang faham dengan OS ini. Salah-salah akan menghilangkan data penting dari smartphone BlackBerry Anda.

Jadi tidak ada yang aneh jika di luar sana ada OS hybrid versi berapapun, karena OS tersebut tidak ada hubungannya dengan OS resmi dari BlackBerry.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 22 November 2013 18:33
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем