Nikmati Musik via Bluetooth di Samsung Galaxy Y

ilustrasi

Hai tabloid PULSA, ini pertama kali saya bertanya kepada tabloid favorit saya. Pertanyaannya adalah bagaimana cara mendengarkan mp3 melalui earphone Bluetooth di Samsung Galaxy Y?
Terimakasih :)


This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawaban:
Hai handrian,
Pertama yang harus Anda lakukan adalah menghubungkan perangkat Bluetooth dengan Galaxy Y (pairing). Masing-masing headset Bluetooth punya cara koneksi yang berbeda. Untuk itu, lihat manual di headset. Biasanya yang terpenting adalah bagaimana caranya headset tersebut terpapar (discoverable), dan yang kedua adalah kode unik 4 angka (secara default) yang dimiliki oleh headset tersebut.

Kedua, di Galaxy Y, aktifkan Bluetooth, set menjadi discoverable jika diperlukan, lalu pergi ke Scan devices. Jika headset Bluetooth sudah discoverable, seharusnya akan tertampil di daftar device yang terbaca Galaxy Y. Pilih headet tersebut, lalu masukkan 4 kode unik jika diminta, dan headset bluetooth Anda akan terhubung.

Sekarang untuk mendengarkan musik. Jika headset Bluetooth Anda sudah support protokol A2DP (biasanya headset Bluetooth stereo), maka Anda tinggal masuk ke fitur musik dan memainkan file musik Anda.

Rate this item
(5 votes)
  • Last modified on Friday, 22 November 2013 18:33
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем