Seputar iPod 5th Gen

Hallo PULSA, assalamualaikum.
saya mau nanya 3 pertanyaan tentang iPod 5gen nih. 1. sebenernya iPod 5 yang 8gb di indonesia udah diluncurkan atau belum? 2. di iPod 5 itu bisa sms ke luar apple atau engga? 3. saya liat unboxing di youtube kabel charge itu engga ada, cuma ada kabel data, buat colokan ke stopkontak itu gak ada, lalu cara charge nya gimana?? tolong dijawab ya pulsa, saya tunggu loh, semoga pulsa makin jaya, makin cetar membahana. thanks pulsa.


This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jawaban:
Halo,
Langsung aja ya…
1.    Apakah yang Anda maksud adalah iPod Touch 5th gen? jika iya, iPod jenis ini hanya dibuat dua ukuran hard disk yakni 32 dan 64 GB. Belum ada pernyataan resmi dari Apple akan mengeluarkan yang 8 dan 16 GB. Kapan masuk ke Indonesia? Untuk ukuran 32 dan 64 GB sudah bisa Anda dapatkan di reseller resmi Apple di Indonesia.
2.    SMS? Secara default iPod 5th hanya memiliki fitur iMessaging via jaringan WiFi. Hanya bisa dikirimkan ke pengguna Apple lain (memiliki AppleID dan sudah mengaktifkan iMessage juga).
3.    Hampir semua iPod memang tidak menyertakan colokan charger, bahkan iPod Nano 6th gen hanya menyertakan headset stereo saja. Untuk men-charge daya, Anda bisa menggunakan outlet charger USB milik ponsel lain. Semisal milik Lumia, Android atau via USB PC, dicolokkan ke XBOX360, PS3 atau perangkat dengan konektor USB lain. Atau Anda bisa membeli charger ori milik Apple di toko-toko yang dipercaya.

Rate this item
(2 votes)
  • Last modified on Friday, 22 November 2013 18:32
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: Жажда скорости смотреть онлайн в хорошем