24 April 2014 Read 742 times

Kurangnya tutorial atau manual yang beredar terkadang membuat Kita ragu-ragu dalam mencoba sesuatu.  Semisal jika ada ponsel bermasalah dan belum tahu cara perbaikannya, dengan mudah kita akan menyerahkannya ke service center atau teknisi yang lebih jago. Padahal terkadang masalah yang dihadapi bias diatasi dengan mudah jika tahu caranya. Nah, Ada baiknya kita terus mengikuti perkembangan teknologi seluler dan membaca hingga pengetahuan kita bertambah. Jadi sewaktu-waktu  ada masalah, kita akan tahu apa yang harusnya dilakukan.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
24 April 2014 Read 925 times

BlackBerry

Para teknisi pemula umumnya banyak yang bertanya-tanya, apakah ada perbedaan perbaikan sinyal di BlackBerry dengan ponsel lainnya? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, ada baiknya kita mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu. Salah satunya dengan melihat bagian RF (Radio Frequency) pada BlackBerry.

Read more...
Rate this item
(1 Vote)
23 April 2014 Read 1452 times

Nokia C5

Semakin berkembangnya teknologi yang diterapkan pada ponsel, membuat pengguna dapat menikmati fitur-fitur baru. Untuk menujang semua ini, tentu saja dibutuhkan chip prosesor yang berkecepatan tinggi serta sistem operasi canggih yang dijalankan oleh si prosesor tersebut. Hal ini sangat jelas terlihat, jika kita mengamati frequency clock yang dipakai oleh ponsel  teranyar, semakin hari semakin tinggi. Juga dari besaran ukuran file flash (file yang berisi sistem operasi ponsel) yang semakin hari semakin besar.

Read more...
Rate this item
(2 votes)
23 April 2014 Read 1619 times

IPhone 3G

Sebagai komponen yang berhubungan langsung dengan pengguna, LCD (Liquid Crystal Display) atau modul layar termasuk bagian dari ponsel yang paling penting. Karena terbuat dari bahan yang mudah pecah, LCD sering kali rusak sewaktu ponsel terkena benturan keras. Tak heran komponen ini merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh teknisi.

Read more...
Rate this item
(2 votes)
22 April 2014 Read 1346 times

Blackberry Bold 9000

Ponsel Blackberry boleh dibilang cukup sukses di dunia. Angka penjualannya cukup fenomenal, apalagi di Indonesia kini. Menrik juga, karena angka kerusakan ponsel pabrikan Kanada ini juga mulai merangkak naik. Sebagai teknisi ponsel, mau tidak mau kita dituntut untuk mendalami ponsel ini agar tidak usang ketinggalan jaman.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
22 April 2014 Read 1329 times

Glympse Logo

Seperti diketahui, BBM untuk BlackBerry lawas atau versi 7.1 ke bawah tidak memiliki fitur Glympse yang terintegrasi ke dalamnya. Sehingga ketika pengguna BBM pada BlackBerry OS menerima kiriman Glympse maka yang tertampil tidak seperti yang terlihat pada BBM untuk BB10, Android ataupun iOS.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
21 April 2014 Read 1336 times

Ponsel Lokal

Tak pernah terbayangkan sebelumnya, sebuah ponsel dengan fitur yang lengkap seperti kamera, televisi, Bluetooth dll, dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Fenomena itulah yang sedang terjadi di masyarakat kita sekarang ini. Ponsel merek lokal dengan harga yang relatif murah membanjiri pasar ponsel nasional, dan sangat diterima dengan baik.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
21 April 2014 Read 1384 times

Glympse Logo

Sebagai salah aplikasi chatting andalan BlackBerry, BBM sebenarnya menyimpan banyak fungsi lain disamping sekedar untuk digunakan ngobrol melalui pesan teks saja. Salah satu fitur terbaru yang bisa dinikmati pengguna BBM versi terkini adalah Glympse.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
21 April 2014 Read 2354 times

Google Chrome Logo

Dengan kelebihan disisi sinkronisasi yang dimiliki, Google Chrome adalah browser favorit bagi sebagian pengguna Android. Bagi Anda yang menggunakan perangkat Android Jelly Bean, Chrome adalah browser yang default yang membuatnya kerap dijadikan pilihan untuk menjelajah internet. Akan tetapi lantaran beragamnya spesifikasi hardware perangkat yang mengadopsi Android, maka Google menerapkan beberapa pengaturan minimum yang pada akhirnya berimbas pada lambatnya kecepatan akses yang dapat dinikmati pengguna. Berikut adalah langkah sederhana yang bisa Anda ambil untuk menyiasati hal tersebut:

Read more...
Rate this item
(2 votes)
17 April 2014 Read 4328 times

Android Logo

Buat Anda yang baru beralih dari ponsel fitur ke ponsel cerdas, melihat antarmuka Android yang begitu kompleks boleh jadi membuat Anda pusing. Selain itu dengan makin meluasnya penggunaan Android hingga ke usia anak, antarmuka yang dipakai pada Android tentu bisa jadi masalah tersendiri bagi buah hati Anda. Beruntung kini telah hadir launcher Android dengan antarmuka sederhana yang cocok buat Anda pengguna baru Android baik yang masih dibawah umur atau bahkan yang sudah berusia lanjut:

Read more...
Rate this item
(1 Vote)
Page 1 of 38
Need for Speed: