17 April 2014 Read 1155 times

Buat Anda yang baru beralih dari ponsel fitur ke ponsel cerdas, melihat antarmuka Android yang begitu kompleks boleh jadi membuat Anda pusing. Selain itu dengan makin meluasnya penggunaan Android hingga ke usia anak, antarmuka yang dipakai pada Android tentu bisa jadi masalah tersendiri bagi buah hati Anda. Beruntung kini telah hadir launcher Android dengan antarmuka sederhana yang cocok buat Anda pengguna baru Android baik yang masih dibawah umur atau bahkan yang sudah berusia lanjut:

Read more...
Rate this item
(0 votes)
16 April 2014 Read 1324 times

Android

Untuk pengguna baru Android, ternyata masih banyak loh yang tidak tahu cara menyalin file/berkas dari smartphone ke PC alias menjadikan ponsel Android sebagai Mass Storage/Flashdisk. Padahal, dengan fungsi ini Anda bisa menyimpan data penting ke PC dan menghemat memori ponsel. Atau bisa juga sebaliknya.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
15 April 2014 Read 1646 times

Photography

Hampir semua ponsel yang dilepas di pasaran membawa fitur kamera di dalamnya. Hal ini memunculkan keinginan yang lebih besar untuk memotret dan mengabadikan semua hal di sekitar kita. Tidak sekedar sebagai fitur pelengkap, kamera ponsel kian hari kian dapat diandalkan, namun seperti pepatah yang terkenal di dunia fotografi, "it's not about the gun, but the man behind it", yang artinya kira-kira: bukan kameranya, tapi bagaimana orang yang membidiknya.

Read more...
Rate this item
(3 votes)
14 April 2014 Read 1090 times

Blackberry Gemini

Meski digempur ponsel lokal dan Android, penjualan Blackberry masih terbilang cukup bagus.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
11 April 2014 Read 3024 times

HDR

Fitur HDR bukanlah teknik baru dalam fotografi. Merupakan singkatan dari High Dynamic range, yang secara gampangnya bisa diartikan sebagai salah satu metode pengambilan gambar dalam kondisi perbedaan antara terang dan gelap (dinamis) yang tinggi.

Read more...
Rate this item
(2 votes)
10 April 2014 Read 938 times

BlackBerry 10

Buat pengguna perangkat BlackBerry 10, BlackBerry Hub tentu menjadi satu fitur yang paling sering dikunjungi. Sebab fitur ini menyimpan setiap komunikasi yang terjadi di BlackBerry, baik menggunakan aplikasi bawaan maupun buatan pihak ketiga.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
08 April 2014 Read 2245 times

BlackBerry Logo

Kabar gembira bagi pengguna perangkat BlackBerry 10. Update BlackBerry 10 ke versi 10.3 tersedia dalam bentuk autoloader. Bagi yang gemar utak atik sistem BlackBerry-nya tentu sudah familiar dengan tipe ini, dimana untuk menginstal update sistem operasi ini, perangkat akan ter-reset sehingga semua data yang tersimpan dalam ponsel akan terhapus. Tentu ada solusinya, yaitu dengan melakukan backup sebelum proses update dan me-restore data setelahnya.

Read more...
Rate this item
(1 Vote)
07 April 2014 Read 1607 times

Facebook Logo

Jutaan Pages tersaji di Facebook yang dapat pengguna ikuti, mulai dari selebritas, merek, musisi, berita, grup dan sebagainya.

Read more...
Rate this item
(2 votes)
04 April 2014 Read 2896 times

Muzei

Live wallpaper adalah cara paling sederhana untuk melakukan kustomisasi pada ponsel Android Anda. Dengan efek animasi yang ada, pengguna mendapatkan nuansa ponsel yang lebih segar serta atraktif. Terbatasnya stok live wallpaper pada ponsel tentu bisa diatasi dengan mendowloadnya sendiri dari internet. Namun begitu Anda tetap harus menggantinya secara manual jika ingin mendapatkan suasana yang baru. Beruntung ada pengembang yang melihat hal ini dan memutuskan untuk membuat sebuah aplikasi gratis yang akan membantu Anda mendapatkan Live Wallpaper baru serta memasangnya secara otomatis setiap harinya. Untuk lebih lengkapnya silakan simak tips berikut:

Read more...
Rate this item
(2 votes)
03 April 2014 Read 2061 times

LG Nexus 5

Mengusung nama besar Google, perangkat Nexus selalu ditugasi oleh raksasa mesin pencari dunia ini sebagai pembawa platform teranyar Android. Seri kelima Nexus yang kembali dimanufakturi oleh LG juga turut diserahi tugas serupa untuk membawa platform Android keempat yang lazim disebut dengan nama KitKat. Menggunakan prosesor Snapdragon 800 berkecepatan 2.2GHz, Nexus 5 yang masuk dalam smartphone kelas premium ini tentu siap untuk menjalankan beragam tugas dan fungsi dengan kinerja yang mulus tanpa jeda. Dengan suntikan platform baru, Nexus 5 dipersenjatai dengan beragam setting yang bakal membuat kinerja ponsel cerdas ini jadi makin oke.

Read more...
Rate this item
(0 votes)
Page 1 of 37