No Signal Alert, Aplikasi Pengingat Sinyal Untuk Android

Ilustrasi / ISTIlustrasi / IST

Apakah Anda sedang menunggu panggilan penting? Apa jadinya bila secara tidak sadar Anda berada di area blankspot sehingga harus melewatkan panggilan tersebut? Tak usah khawatir! Karena kini telah hadir No Signal Alert yang akan memperingatkan Anda ketika ponsel Anda kehilangan sinyal sehingga Anda dapat dengan sigap menghindari daerah tersebut. Anda dapat melihat beragam informasi dan fitur yang meliputi:

No Signal Alert 3

No Signal Alert 4

No Signal Alert 5

No Signal Alert 6

 

 

 

 

 

 

1. No Signal Alert yang berfungsi untuk memberitahukan saat ponsel Anda kehilangan sinyal. Anda dapat memilih notifikasi berupa nada dering, nada getar atau indikator LED.

2. Signal Returned Alert merupakan fitur yang berfungsi untuk memberitahu Anda ketika ponsel berhasil mendaparkan kembali sinyal. Sama seperti No Signal Alert, notifikasi yang bisa dipilih meliputi nada dering, nada getar serta lampu indikator LED.

3. Emergency-Only Alert akan menngeluarkan notifikasi berupa nada dering, nada getar atau lampu indikator LED ketika ponsel hanya dapat dipakai untuk melakukan panggilan darurat.

4. Fitur Premium: Jika Anda membeli versi premium dari aplikasi ini maka Anda akan mendapatkan tambahan fungsi Record GPS Location dan Timeout Before Alerting. Record GPS location berfungsi untuk menyimpan data lokasi ketika kondisi sinyal berubah baik dari ada menjadi tidak ada atau sebaliknya. Sementara untuk Timeout Before Alerting adalah jangka waktu yang ditentukan oleh pengguna sebelum aplikasi ini memberikan peringatan.
 

No Signal Alert 8

No Signal Alert 9

No Signal Alert 10

 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 18:12
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Comments