Mengaktifkan Kid's Corner Pada HTC 8S

Sebenarnya Kid’s Corner adalah fitur bawaan Windows Phone 8, namun menanggapi beberapa pertanyaan pembaca, maka PULSA menampilkan tips singkatnya di tips by Phone kali ini.


1. Dari Start Menu, pilih Kid’s Corner. Atau apabila tidak ada di Start Menu, silakan masuk ke setting > pilih Kid’s Corner.

Kids Corner 1a

Kids Corner 1b

2. Anda akan menemukan notifikasi seperti di bawah ini. Lalu klik next.

Kids Corner 2

3. Halaman berikut adalah halaman konten. Di sini terpisah beberapa konten yang bisa Anda bagi bersama anak di Kid’s Corner. Ada games, Music, Videos dan Apps. Klik teks berwarna biru (add some) di bawah masing-masing kategori untuk memasukkan konten yang tepat bagi Anak Anda.

Kids Corner 3

4. Caranya adalah dengan mencentang kotak kecil yang ada di samping ikon konten, lalu jika dirasa sudah cukup klik tanda centang di bagian bawah.

Kids Corner 4

5. Lakukan hal ini terhadap semua konten yang ingin Anda bagi.

Kids Corner 5a

Kids Corner 5b

Kids Corner 5c

6. Jika sudah maka halaman konten akan tampak seperti ini, dimana di masing-masing kategori akan terlihat berapa jumlah konten yang dibagi. Setelah itu tap next.

Kids Corner 6

7. Masukkan password. Fungsinya untuk memproteksi layar Start milik Anda sehingga mereka tidak bisa mengakses konten-konten ‘asli’ ponsel ini.

Kids Corner 7

8. Selesai. Anda bisa melihat sekarang Kid’s Corner sudah ada. Cara menggunakannya sangat sederhana, dalam kondisi layar terkunci, cukup geser layar ke kiri. Akan terlihat layar lockscreen baru yang secara default namanya adalah Kid’s Corner. Anda bisa merubahnya dengan nama anak Anda nanti lewat fitur customise.

Kids Corner 8

Kids Corner 8a

Kids Corner 8b

Kids Corner 8c

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 23:15
  • font size
  • DISQUS_COMMENTS_COUNT:DISQUS_COMMENTS
Need for Speed: