pulsa-logo

Prediksi 9 Flagship yang Bakal Muncul di Semester Kedua


PULSA

Jum'at, 31 Juli 2015 • 14:49

Flagship, Samsung Galaxy S6, samsung galaxy S6 edge, HTC One M9, LG G4, sony Xperia Z4, Huawei P8, Samsung Galaxy Note 5, android, smartphone, tabloid iPhone 6s, iPhone 6s Plus, Sony Xperia Z5, Xiaomi MI5, Huawei Mate 8, Microsoft Lumia 940, Microsoft Lumia 940XL, OnePlus Two, Oppo Find 9, Snapdragon 810, tabloid pulsa


sumber: istimewa, iPhonesumber: istimewa, iPhone

Tak terasa sebentar lagi memasuki bulan akhir dari periode semester pertama 2015. Tapi sepertinya belum banyak vendor yang jor-joran mengeluarkan produk premium. Di mulai sejak Januari hingga sekarang, hanya beberapa produk unggulan saja yang telah diluncurkan. Sebut saja Samsung Galaxy S6, S6 edge, HTC One M9, LG G4, Xperia Z4 dan Huawei P8.

Samsung Galaxy S6 dan S6 edge sudah lebih dulu mendarat di Tanah Air, disusul dengan LG G4 yang kini memasuki tahap pre-order. Sedangkan yang lainnya mungkin masih menunggu waktu yang tepat. Tingginya nilai dolar AS memang berpengaruh terhadap strategi para vendor, terutama untuk produk-produk high end.

Nah, biasanya semester kedua persaingan bakal makin ketat. Ini karena ada beberapa momen yang bisa menaikkan penjualan, seperti lubran akhir tahun dan perayaan hari besar lainnya. Beberapa produk premium sudah sempat digosipkan. Tak ketinggalan yang sedang gencar-gencarnya adalah vendor-vendor asal Negeri Tirai Bambu.

Berikut prediksi ponsel-ponsel premium yang bakal nongol di semester kedua 2015 berdasarkan rumor dan bocoran yang beredar.

1. Samsung Galaxy Note 5

Dengan layar 4K atau tidak, kemungkinan besar Note 5 akan dibekali dengan prosesor, layar, memori dan teknologi kamera terbaru. Sementara jika mengacu pada Galaxy S6, desain phablet Samsung mendatang mungkin akan memperkenalkan versi layar dual -edge. Dan tentunya untuk disain akan tetap mengalami perubahan juga.

2. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus


Perusahaan sekuritas ternama KGI Securities beberapa waktu lalu memprediksi bahwa iPhone mendatang akan menyandang nama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Menurut KGI, iPhone 6s dan Apple iPhone 6s Plus akan datang dengan layar yang dilengkapi Force Touch.

KGI juga mengatakan bahwa Apple tidak akan merilis versi 4-inci dari iPhone 6s. iPhone 6s dikatakan bakal memiliki layar 4,7 inci sementara iPhone 6s Plus akan membawa layar 5,5 inci. Keduanya akan didukung oleh chipset Apel A9 dan akan berisi 2GB RAM LPDDR4. Kamera utama untuk kedua model akan menggunakan sensor 12MP.