pulsa-logo

Canon PowerShot N Facebook, Kamera Portable Incar pengguna Sosial Media


Hito Handoko

Kamis, 22 Agustus 2013 • 11:57

spesifikasi Canon PowerShot N Facebook, Kamera Portable, harga canon PowerShot N, kamera portable canon PowerShot N, tabloid pulsa


Canon kembali datang menggelontorkan satu produk menarik yang dapat mempermudah akses bagi pecinta alam pertemanan sosial dengan “PowerShot N Facebook” yang menghadrikan tombol berbagi langsung ke internet lewat  fitur Facebook pointandshoot serta Video dengan Press Button.

Umumnya penggemar akses update status ke Facebook biasanya hanya melalui smartphone untuk cara cepat berbagi dan sekarang sebuah kamera ringkas portabel turut hadir, tentu saja dengan standar pengambilan bidikan gambar yang lebih mumpuni. PowerShot N Facebook akan punya layar sentuh,  untuk mulai melacak subjek hanya dengan menekan panel sentuh LCD intuitif, dan kemudian menangkap gambar cukup mengangkat jari mereka dari layar. Untuk menambah fleksibilitas, gambar pada layar akan berputar dengan kamera sehingga orang dapat menangkap bahkan membidik secara  unik.

Canon PowerShot N, seperti diberitakan melalui Engadget, akan memiliki fitur point-and-shoot desain persegi mampu diputar atau berotasi di berbagai bidang orientasi. Ada sensor CMOS 12,1 MP, prosesor DIGIC 5, 28-224mm f/3.0-5.9 8x optical zoom lensa dan LCD miring kapasitif-touch 2,8 inci. Bahkan, branding Facebook merupakan satu-satunya perubahan yang signifikan di sini, termasuk tombol khusus di samping untuk meng-upload foto ke situs (melalui built-in WiFi) dan Facebook pilihan meng-upload baru dalam menu sistem.

Dilabel 300 dolar atau sekitar 3 juta, bulan depan toko-toko online gliobal mungkin akan segera menjajakannya secara ekslusif. (Hito)