pulsa-logo

KeMice, Split Keyboad Plus Mouse


Ilham

Kamis, 22 Agustus 2013 • 15:33

spesifikasi KeMice, harga KeMice, Keyboad Terpisah Plus Mouse, keyboard unik, keyboard portable, keyboard untuk tablet, tabloid pulsa


Saat ini memang banyak keyboard unik yang ada dipasaran sebagai alat pendukung tablet atau ponsel. Namun tahukan Anda bahwa saat ini sudah ada inovasi baru untuk keyboard yang kompak, portable dan yang juga berfungsi sebagai mouse, yakni KeMice.

KeMice adalah sebuah interface baru untuk sebuah keyboard yang terpisah ditengah sehingga dapat dipisah menjadi dua. Pada posisi ini  mungkin Anda akan merasakan kenyamanan, karena posisi  kedua tangan terpisah dan memiliki jarak sesuai yang anda diinginkan. Keyboad ini terbilang lebih ergonomis dari keyboard standart, Anda bahkan menempatkan menempatkan tablet atau layar laptop di antara dua bagian keyboard tersebut, demikian dilansir cnet

Tidak hanya sebagai keyboard, pada bagian kanan sebenarnya bisa juga digunakan sebagai mouse. Yup, anda dapat menggesernya seperti layaknya sebuah mouse, dimana huruf J sebuah tombol K berfungsi berfungsi sebagai tombol mouse kiri dan kanan.

Melalui proyek yang dibuat situs crowdfunding Indiegogo, keyboard dikampanyekan untuk mencapai $150,000. Dan nantinya KeMice akan ditawarkan dengan banderol $69 atau sekitar Rp700 ribu-an termasuk leather case. untuk lebih jelasnya bisa melihat videonya disini atau Jika Anda mau dapat dari disini.