pulsa-logo

Cross A7S Hello Kitty, Smartphone Cantik Untuk Kaum Hawa


Deni Hardian

Jum'at, 23 Agustus 2013 • 18:48

handphone android murah, hello kitty, hello kitty addict, hello kitty indonesia, hello kitty lovers, hp hello kitty,Cross A7S Hello Kitty, jual Cross A7S Hello Kitty, harga Cross A7S Hello Kitty, hello kitty sanrio original, sanrio, hello kitty original, sanrio character, tabloid pulsa


PT Aries Indo Global sebagai pemilik brand ponsel Cross Mobile, hari ini meluncurkan produk smartphone terbarunya yang membidik kaum hawa sebagai segmen utamanya. Berkolaborasi dengan Sanrio, Cross menghadirkan smartphone Cross A7S versi Hello Kitty.

Bertempat di di Lobby Atrium FX Mal Sudirman, pada peluncuran kali ini Cross Mobile bersama Sanrio juga melakukan penandatangan piagam kesepakatan yang juga dibarengi dengan acara pameran dan penjualan perdana Cross A7S Hello Kitty.

Dengan hadirnya A7S Hello Kitty, kini para penggemar Hello Kitty bisa memiliki ponsel pintar dengan balutan casing bermotif Hello Kitty, wallpaper Hello Kitty yang membuat tampilan A7S menjadi lebih smart dan cute. "Inilah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty," ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Cross mobilephone.

Sebagai suksesor Cross A7S, Cross A7S Hello Kitty tak  hanya membawa perubahan pada sisi tampilannya saja Cross A7S Hello Kitty kini sudah dibekali dengan sistem operasi Android yang lebih anyar yakni versi 4.1.2 Jelly Bean. Selain itu A7S Hello Kitty mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8MP plus dukungan Flash yang diklaim memiliki kualitas gambar yang mumpuni.

"Cross A7S sangat cocok digunakan bagi kalangan hawa yang berjiwa muda yang gemar melakukan sharing foto ke situs sosial media seperti Facebook, Twitter, Path atau yang lainnya", ujar salah satu SPG yang tak mau disebutkan namanya.  

Perangkat ini sudah tersedia dipasaran dengan harga normal Rp.1.299.000, namun khusus hari ini Cross A7S Hello Kitty dibanderol dengan harga Rp.999.000. Sayangnya, harga khusus ini hanya berlaku satu hari saja. (deni)