pulsa-logo

CROSS A7S Hello Kitty, Ponsel Pintar Cantik Diburu Kaum Hawa


Deni Hardian

Sabtu, 24 Agustus 2013 • 20:56

spesifikasi cross A7S, harga cross A7S, jual cross A7S, ponsel cantik, cross A7S review, cross A7S detile, tabloid pulsa


Penjualan perdana CROSS A7S Hello Kitty yang digelar di Atrium Mal FX Sudirman, Jumat, 23 Agustus menyedot perhatian pembeli. Tampak antrean sudah terjadi sejak pagi. Beberapa pembeli yang mayoritas datang dari kaum hawa meresa tertarik dengan ponsel pintar Hello Kitty CROSS. Namun, tak sedikit juga kaum pria yang berjejal ikut antre untuk mendapatkan ponsel tersebut.

Adit salah satu pembeli  dari Bogor rela datang pagi-pagi untuk membeli CROSS A7S. Ia tidak hanya membeli satu unit ponsel, melainkan tiga ponsel. “Satu untuk saya, satu titipin teman, satunya lagi titipan kakak saya,” ungkapnya.

Mekanisme pembelian memang dibatasi oleh pihak PT Aries Indo Global pemilik brand CROSS mobilephone. Sekali antre, satu orangnya  hanya diperbolehkan membeli satu unit ponsel. Jadi kalau mau membeli tiga unit, ia harus rela antre tiga kali. ”Ini sengaja kita batasi karena harganya special. Harga normal sekitar Rp. 1.299.000,- Khusus pada pada peluncuran perdana  dibanderol dengan harga Rp. 999 ribu. Harga khusus tersebut hanya berlaku satu hari tersebut,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS mobilephone.

Yang lebih menarik, diantara antrean terdapat ibu hamil. Ia  rela antre karena memang penggemar berat Hello Kitty. “Sejak kecil saya penggemar Hello Kitty. Di rumah sudah banyak boneka dan koleksi yang berbau Hello Kitty. Khusus untuk smartphone, baru ini, CROSS A7S. Kebetulan harganya dibawah satu juta. Jadi saya bela-belain ikutan antre,” ungkap ibu muda yang baru hamil pertama ini.

Event yang digelar satu hari tersebut, tak ayal membuat pihak CROSS mobilephone lega. Pasalnya, inovasi ponsel Hello Kitty tersebut direspon sangat baik oleh kaum hawa dan penggemar Hello Kitty. Menurut Janto ada ratusan unit A7S Hello Hello Kitty  yang terjual dalam event singkat tersebut.”Yang membuat kami senang adalah mereka benar-benar  rela antre untuk mendapatkan CROSS A7S Hello Kitty. Dari remaja sampai ibu hamil ikutan antre. tapi ada juga bapak-bapak yang ikutan antre,” ungkap Janto. Ini membuktikan, lanjut Janto, brand CROSS dan Hello Kitty memiliki kekuatan dimata konsumen.

Untuk itu, lanjut Janto, pihaknya sangat optimistis CROSS A7S Hello Kitty kedepannya akan diserbu pembeli. ”Kami hanya memproduksi terbatas untuk A7S Hello Kitty, jadi kami yakini akan terjual habis dalam waktu singkat,” ucap Janto.      


Ponsel pintar Hello Kitty ini hadir berkat kolaborasi antara PT Aries Indo Global pemilik brand handphone ternama CROSS mobilephone dan  Sanrio, pemilik brand Hello Kitty.