pulsa-logo

Prototipe Back Casing iPhone 5C Laku Dijual Rp.150 Juta!


Nariswari

Selasa, 27 Agustus 2013 • 15:50

Prototipe, Back, Casing, iPhone 5C, Laku, Dijual, Rp.150 Juta, lelang, Apple, smartphone, ponsel, mobile, internet, website, PC, eBay,iphone 5c, review iphone 5c, iphone 5c release date, harga iphone 5c, jual iphone 5c, casing for iphone 5c, tabloid pulsa


Entahlah apa yang ada di benak orang ini ketika melakukan penawaran lelang di eBay, untuk mendapatkan sebuah prototipe dari backcasing iPhone 5C. Lewat berita yang kami kutip dari Cult of Mac, sebuah listing di eBay, menginformasikan penjualan backcase iPhone 5C seharga $20. Proses penjualan sendiri dilakukan dengan sistem lelang.

Lelang pun bergulir hingga akhirnya backcasing ini menerima total 70 penawaran. Menariknya, penawar terakhir diketahui menawar hingga $13,600 atau jika dikonversikan ke rupiah dengan kurs dollar sekarang ini, hampir menyentuh angka Rp.150 juta.

Padahal jika ditilik, Apple akan mengenalkan iPhone 5C dan iPhone 5S pada tanggal 10 September 2013 mendatang. Dan merujuk pada kebiasaan Apple, tidak akan lama hingga akhirnya perangkat itu dijual secara luas pasca perkenalan. Pertanyaannya adalah, perlukah merogoh kocek hingga Rp.150 juta hanya untuk membeli prototipe backcasing? (Nariswari)