pulsa-logo

Apa Yang Menarik Dari HTC Zara Mini?


Hito Handoko

Senin, 02 September 2013 • 13:22

Apa Yang Menarik Dari HTC Zara Mini, smartphone, internet, google search engine, yahoo search engine, tabloid pulsa


Ilustrasi HTC Zara Mini-TechkiddyIlustrasi HTC Zara Mini-Techkiddy

Menyoroti calon perangkat terbaru HTC yang mengusung konsep smartphone versi mini, berhembus kabar akan datangnya HTC Zara Mini ke konsumen pengguna global. Merujuk Knowyourmobile tentang 10 sebab smartphone ini layak ditunggu kehadirannya.

 

Tetap membawa teknologi unggulan khas perusahaan Taiwan tersebut, HTC Zara Mini menawarkan kelebihan tersendiri dari mewabahnya tren “Mini” yang berbasis pada platform Android. Diungkap pula lewat Techkiddy, muncul tampilan perangkat yang hingga kini masih sedang dipersiapkan untuk diluncurkan ke publik.

Inilah yang bisa dijadikan pertimbangan kalau HTC Zara Mini resmi dirilis:

Pertama di sisi harga, diduga cukup terjangkau, mungkin di kisaran 212 USD (Rp.2,3 jutaan). Kedua, Zara Mini akan ditanamkan prosesor Snapdragon 400 Dual Core 1 GHz, sementara di sisi platform penjalan operasi smartphone disana ada Android 4.1.2 Jelly Bean.

Pada poin keempat terlihat wujud rangka perangkat cukup ringkas dan mengemas ukuran layar 4,3 inci (480x800 piksel). Beralih perhatian kelima bahwa fitur kamera utama sebesar 5 MP dan kamera sekunder 1,3 MP serta mampu mereka video 720 piksel.

Tak melupakan sektor penyimpanan data, poin keenam, HTC menyediakan RAM 512 MB dan 8 GB penyimpanan internal. Memori handset dapat diperluas secara eksternal dengan bantuan kartu microSD. Urutan ketujuh, menyoal konektifitas jaringan, Zara Mini dimungkinkan membawa pilihan  dukungan kartu Dual SIM dan kompatibel dengan jaringan GSM / WCDMA .


Tampilan smartphone ini yang menjadi perhatian kedelapan adalah dimensi ukuran sebesar 132 x 66 x 9.88 mm dan berat 125 gram. Dan dari bahan rangka yang digunakan HRC Zara Mini dikatakan akan lumayan berkelas walaupun bukan dari bahan campuran logam, tapi diyakini  cukup kuat dan tahan lama..

Terakhir yang menjadi sesuatu hal paling dinantikan dari HTC Zara Mini adalah tentang cerita bahwa perangkat ini disebutkan adalah kolaborasi minimalis perangkat antara HTC Desire dan HTC One. (Hito)

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42