pulsa-logo

HTC Desire 300, Diperkenalkan Pasca HTC Desire 601 Dirilis


Hito Handoko

Selasa, 03 September 2013 • 14:38

HTC Desire 300, review HTC desire 300,HTC desire 300, HTC desire 601, tabloid pulsa


Dipersiapkan untuk menyasar konsumen entri-level, pasca acara IFA 2013 nanti direncanakan smartphone HTC Desire 300 akan menyusul diperkenalkan ke publik global oleh pihak vendor asal Taiwan itu.

HTC Desire 300 adalah perangkat Android dilengkapi prosesor lawas Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1GHz SoC, dimensi layar berukuran 4,3 inci WVGA “full lamination”, berbekal kamera utama 5 MP Autofocus dan kamera depan VGA. Setidaknya perangkat ini adalah transformasi minimalis dari kelas premium HTC tanpa membawa embel-embel kata “Mini”.

Fitur unggulan HTC BlinkFeed akan disertakan sebagai elemen antarmuka pengguna, nama lain fitur ini sebelumnya dijuluki sebagai HTC Sense.

Dijelaskan oleh CEO HTC, Mr. Peter Chou saat berbicara soal Desire 300 di tengah pengumuman munculnya HTC Desire 601 pada IFA 2013, "Kami tidak hanya mengubah cara orang melihat pasar mid-range dan entry-level namun pengaturan bar bahkan lebih tinggi ketika datang sebagai kemampuan  perangkat premium. Kami berkomitmen untuk menawarkan portofolio yang paling inovatif dari produk di pasar, keinginan konsumen identik dengan kualitas terjangkau serta menawarkan kemampuan  canggih dari smartphone apapun , ponsel ini benar-benar mewakili kualitas premium di tingkat harga  lebih terjangkau (murah)."

Nah, dengan harga yang belum diungkap sumber resminya, HTC Desire 300 kelak akan dirilis dalam warna dasar hitam dan putih, secepatnya mengisi celah pasar entri-level Oktober 2013. (Hito)