Atrk
ads skin gagal

Tri Hadirkan Telepon Murah dan Hemat Ke Hong Kong

 

Three

 

Jakarta – 3 (Tri) operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications memperkuat komitmennya menghadirkan tarif murah dan terjangkau, dengan menghadirkan solusi komunikasi hemat ke luar negeri menggunakan kode akses 01088.

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Tri menawarkan sambungan telepon ke Hong Kong dengan tarif hemat dan bersaing. Untuk sambungan telepon berkualitas ke Hong Kong, Tri bersinergi dengan sesama grup Hutchison Asia Telecom, 3 Hong Kong.

Dalam keterangan pers-nya secara tertulis, Manjot Mann, Presiden Direktur Tri, mengungkapkan bahwa sambungan telepon ke luar negeri masih menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan berpotensi untuk tumbuh secara positif. Tercatat jumlah tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Hong Kong sekitar 136.000. Hal inilah yang mendorong Tri untuk berinovasi menghadirkan layanan telepon ke luar negeri dengan mekanisme tarif yang mudah, ekonomis namun tetap berkualitas.

Tri menawarkan tarif berlangganan telepon sepuasnya dari nomor Tri Indonesia ke nomor Tri Hong Kong dengan sangat hemat, yaitu Rp 50.000 per bulan dengan tambahan bonus kirim SMS ke semua nomor operator Hong Kong. Dan, tarif ini diklaim 38x lebih murah jika dibandingkan penawaran operator lain yang ada saat ini.

Cara berlangganan layanan ini sangat mudah, cukup registrasi dengan mengirimkan SMS: MAU<spasi>HK lalu kirim ke 234. Cara melakukan panggilan: 01088+852+Nomor Tri Hong Kong tujuan. Sementara cara mengirim SMS adalah +852+Nomor Hong Kong tujuan.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan bertelepon, Tri memberikan batas kewajaran penggunaan hingga 5.000 menit setiap bulannya. Untuk berhenti berlangganan, kirim STOP<spasi>HK ke 234.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 18:12
  • font size