Atrk
ads skin gagal

Ceroboh! Apple Salah Tulis iPhone 6 di App Store

 IPhone 6 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Entah apa yang ada dipikiran pegawai Apple ini saat menginput bagian compatibility di aplikasi iMovie for iOS. Pasalnya, ia menuliskan bahwa aplikasi ini telah dioptimalkan untuk iPhone 6. Banyak pihak yang kemudian mempertanyakan pencantuman tulisan "iPhone 6" ini. Apakah ini sekedar murni salah tulis, ataukah kecerobohan/ kebocoran strategi pihak promosi dari Apple.

Dilansir dari sebuah situs iMore, ada beberapa kemungkinan perihal kejadian ini. Di antaranya adalah:

1.Murni terjadi kesalahan dalam proses input data yang dilakukan oleh pihak Apple.

2.Secara tidak sengaja pegawai tersebut membocorkan sebuah rahasia terkait iPhone 5S atau mungkin iPhone 6. Dan jika benar kemungkinan ini yang terjadi, maka pihak pegawai tersebut menghadapi resiko cukup besar di kantornya.

3.Apple sedang mengejek para media dengan bocoran ini. Ya lagi-lagi ini adalah strategi marketing yang dilakukan oleh Apple.

4.iPhone 6 adalah nama berikutnya dari iPhone terbaru, bukan iPhone 5S. Ini adalah strategi Apple dalam memperkenalkan seri terbarunya, bukan dengan cara yang lazim.

Tapi ternyata, di App Store New Zealand, Apple bahkan menuliskan “iPhone 7” di dalamnya, bukan iPhone 6. Entah apa latar belakang mereka, namun tetap saja "kesalahan ketik" ini cukup mengundang tanya yang penuh rasa penasaran. (Nariswari)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Sunday, 17 November 2013 01:06
  • font size