Atrk
ads skin gagal

Norton Tawarkan Solusi Keamanan Baru untuk Pengguna PC

  • Monday, 09 September 2013 16:44
  • Published in News

Norton Security

Norton dari Symantec merilis versi terbaru dari produk keamanan Norton core pemenang penghargaan, yang menjaga konsumen tetap aman dari berkembangnya ancaman virus di kehidupan online sehari-hari mereka. Versi terbaru ini meningkatkan perlindungan dan kinerja terdepan dalam industri dan dirancang agar kompatibel dengan fitur-fitur baru Windows 8.1.

Berdasarkan Symantec Security Threat Report, serangan web meningkat sebesar 30% pada tahun 2012, didorong oleh mudahnya ketersediaan perangkat malware dan tingginya frekuensi kerentanan yang diabaikan di situs web.

"Konsumen dapat mendapatkan serangan bahkan ketika mereka mengunjungi situs web yang sah, ini memberikan risiko bagi perangkat dan informasi pribadi mereka," kata Rita Nurtika, Consumer Manager Sales Symantec untuk Indonesia.

"Dengan rilis terbaru Norton, kami memberikan keamanan komprehensif yang diperlukan konsumen untuk melindungi perangkat mereka dari perkembangan ancaman baru, tanpa mempengaruhi kinerja," lanjutnya.

Masing-masing produk memiliki perlindungan lima lapisan terpatenkan dengan banyak peningkatan keamanan, kinerja dan kegunaan. Peningkatan utamanya termasuk:
•    Perbaikan mendalam - Memanfaatkan Jaringan Intelijen Global Symantec, kemampuan-kemampuan terdepan dan baru memanfaatkan jajaran lebih luas sumber daya yang terhubungkan ke Internet untuk melakukan perbaikan dengan konsistensi yang lebih besar.
•    Peningkatan mesin SONAR - Tahun ini produk kami secara signifikan meningkatkan mesin perlindungan berbasis perilaku yang disebut SONAR, yang beroperasi pada premis bahwa ketika sifat fisik malware berubah, seringkali perilakunya tidak berubah. Akibatnya, SONAR sekarang memungkinkan produk terbaru untuk menemukan dan mematikan malware yang mencoba untuk menyamarkan tindakan berbahaya dengan beroperasi dalam proses Windows yang sah.
•    Pemulihan dan pembersihan dengan - SONAR membantu untuk menghapus dan membersihkan malware dengan menyimpan bukti serangan untuk kemudian digunakan oleh teknologi perbaikan Norton. Pemulihan ini membantu memastikan semua jejak serangan malware terhapus dan sistem telah dikembalikan ke keadaan semula.
•    Pengaturan dan pengelolaan yang lebih sederhana - Pengguna dapat dengan cepat mengunduh dan menginstal versi terbaru dari produk mereka untuk jenis perangkat yang mereka miliki, dan kemudian memastikan bahwa semua perangkat mereka terlindungi.
•    Kinerja yang Lebih Cepat - Berdasarkan pengujian terakhir, dibandingkan dengan rilis tahun lalu, produk Norton telah meningkatkan waktu boot sebesar 15 persen, kecepatan install sebesar 10 persen dan penggunaan memori saat melakukan pemindaian  sebesar 100MBs, sehingga memberikan kinerja tercepat dan paling ringan. (Sumber: PassMark, Agustus 2013)
•    Peningkatan Identitas Keamanan Norton - Rilis produk ini memberikan penampilan baru ke alat pengelolaan kata sandi Norton. Ini juga mencakup peningkatan pengisian form, dengan fungsionalitas drag-and-drop dan pencarian sepenuhnya yang bisa dilakukan dari toolbar untuk membantu mengelola kata kunci jadi lebih aman dan nyaman.

Versi terbaru dari Norton 360 Multi-Device, Norton Internet Security dan Norton AntiVirus   sekarang tersedia di Indonesia melalui pengecer dan online di www.norton.com.

Harga ritel yang disarankan untuk Norton 360 Multi-Device adalah Rp 500.000, yang memberikan perlindungan satu tahun untuk hingga 5 perangkat.

Sementara harga ritel yang disarankan untuk Norton Internet Security adalah Rp310.000, yang menyediakan perlindungan satu tahun untuk hingga tiga PC. Terakhir, untuk Norton AntiVirus harga ritelnya sebesar Rp120.000, yang memberikan perlindungan satu tahun untuk satu PC. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Sunday, 17 November 2013 01:06
  • font size