Atrk
ads skin gagal

Oppo Find Mirror Meluncur di Pasar Tanah Air

  • Friday, 20 September 2013 20:36
  • Published in News

Oppo Find Mirror Depan Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

PT. Indonesia OPPO Electronics kembali meluncurkan salah satu produk terbarunya, yakni OPPO Find Mirror.

Apa yang menarik yang ditawarkan Oppo melalui smartphone barunya, salah satunya datang dari fitur kamera. Yup, Oppo Find Mirror dibekali kamera utama sebesar 8MP dan sensor kamera Sony Exmor BSI dengan lima lapisan lensa serta aperture sebesar F2.0 ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Fitur Potret Night Mode yang disematkan di kamera Find Mirror ini pastinya akan menghasilkan performa sempurna dan menakjubkan untuk penangkapan gambar dalam kondisi cahaya kurang dan mengurangi blur pada gambar.

Selain kamera utama yang terletak di bagian belakang, Oppo Find Mirror juga dilengkapi dengan kamera 2 MP di bagian depan yang memiliki wide angle 88º untuk menangkap objek yang lebih luas.

Sampel Kamera Oppo Find Mirror (Outdoor)Sampel Kamera Oppo Find Mirror (Outdoor)

Sampel Kamera Oppo Find Mirror (Indoor)Sampel Kamera Oppo Find Mirror (Indoor)

Dengan kamera apik yang tersemat di dalamnya, Find Mirror pun diklaim cocok bagi pengguna yang berjiwa muda dan menyukai ponsel dengan kamera mumpuni.

"Find Mirror cocok bagi penggemar OPPO yang berjiwa muda dan menyukai ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni," jelas Jet Lee, CEO dari OPPO Indonesia.

Di sektor display, Oppo Find Mirror hadir dengan mengusung layar IPS beresolusi HD 1280x720 dan berdiagonal 4.7 inchi serta teknis sentuh GFF (Glass Film Film). Find Mirror diklaim memiliki layar yang cukup tipis, tampilan sangat jernih, dan sentuhan yang lebih nyata.

Tak cukup sampai di situ, Oppo Find Mirror dilengkapi User Interface khusus musik di mana tampilan pemutar musik akan disertai audio Dirac HD yang siap menghasilkan musik audio berkualitas dan memberikan kesan lebih mengasyikkan saat Anda mendengarkan musik.

Untuk menopang kinerjanya, Find Mirror diotaki oleh procesor Quad-Core MTK 6589 berkecepatan 1.2GHz  dan RAM 1GB. Sementara untuk sistem operasinya, smartphone apik ini hadir mengusung Android 4.2.1 Jelly Bean.

Sejalan dengan keunggulan yang ditawarkan, Oppo Find Mirror akan dibanderol seharga Rp.4.299.000. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 15 November 2013 11:22
  • font size