pulsa-logo

Cross Berubah Jadi Evercoss, Siap 'Go Internasional' dan Punya Pabrik Sendiri


Fauzi

Jum'at, 20 September 2013 • 21:29

jual ponsel evercoss, harga ponsel evercoss, jual hape evercoss, jual hape evercoss, harga hp evercoss, jual hp evercoss, jual ponsel cross, jual hape cross, jual hp cross, harga ponsel cross baru, harga ponsel evercoss baru


Mengusung tema X-Morphosis, PT. Aries Indo Global selaku pemilik brand Cross mengganti nama brand ponsel Cross menjadi Evercoss hari ini (20/09).

Tak sekadar mengganti nama, PT Aries Indo Global (AIG) mengusung dua fokus utama melalui brand barunya, yakni siap 'Go Internasional' serta bakal memiliki pabrik ponsel pertama di Tanah Air. PT AIG mengklaim bahwa pihaknya sedang membangun fasilitas pabrik seluas 8 hektar yang berlokasi di Semarang.

Terkait dengan pemilihan nama Evercross untuk menggantikan brand Cross, manajemen PT AIG menilai bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang perlu dilakukan agar brand bisa memilki nilai yang lebih unik dibandingkan brand Cross yang sudah banyak digunakan oleh produk lain. Sangat serius untuk go internasional dengan nama barunya, bahkan brand Evercoss telah dipatenkan di 10 negara ASEAN.

"Untuk menjadi pemain global disadari tidaklah mudah. Namun PT Aries Indo Global melihat ada peluang besar menjadi pemain global. Kita tidak ingin hanya besar di pasar nasional. Tapi harus memiliki semangat bahwa anak bangsa ini mampu dan mau bersaing di pasar internasional," demikian dikatakan Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Meski telah mengubah nama Cross menjadi Evercoss, PT AIG tetap optimis bahwa konsumennya akan tetap menyukai produk yang dipasarkan bahkan akan lebih lagi, karena dengan Go Internasional maka produk dan semua yang berkaitan pasti akan mengalami peningkatan kualitas.

"Evercoss merupakan metamorphosis dari brand sebelumnya yang dikelola secara professional oleh team PT Aries Indo Global. Tentunya produk dan layanan yang diberikan akan lebih baik dan lebih memuaskan konsumen," jelas Janto.

Bagaimana kiprah Cross setelah berganti nama dan go internasional, mari kita lihat saja perkembangannya. (Ozi)