pulsa-logo

BlackBerry C-Series Mulai Menampakkan Diri


Fauzi

Sabtu, 21 September 2013 • 21:39


Hingga saat ini setidaknya sudah ada empat smartphone berbasis BlackBerry OS 10 yang telah diluncurkan resmi oleh vendor asal Kanada itu.

Ternyata selain keempat smartphone itu, BlackBerry dikabarkan juga tengah menyiapkan satu lagi calon andalan baru mereka dan masuk kategori seri terbaru, yakni C-Series tau Café Series yang juga dikenal sebagai Americano.

Berdasarkan roadmap yang bocor beberapa waktu lalu, BlackBerry memang telah mengurangi portfolio perangkat mereka dari enam perangkat menjadi empat, namun bisa saja roadmap tersebut mengalami perubahan. Di mana kini terekspos kembali satu calon smartphone BlackBerry yang diketahui sebagai Café Series a.k.a C-Series.

Bahkan, lebih menarik lagi gambar yang diduga sebagai salah satu smartphone C-Series tersebut telah beredar di internet setelah diposting di situs CrackBerry.

Menurut rumor yang berkembang BlackBerry C-Series bakal datang dalam dua variasi yang berbeda. Satu varian bakal datang dengan mengusung layar sentuh penuh, sementara versi lainnya bakal bakal dilengkapi keyboard QWERTY.

Berbicara mengenai spesifikasinya, smartphone tersebut konon akan dikemas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, memiliki layar 4.2 inchi atau 4.5 inchi beresolusi 720p, kamera 5MP, serta akan datang dengan dua varian, yakni varian LTE dan HSPA . Benarkah? Yuk, mari kita tunggu perkembangannya. (Ozi)