pulsa-logo

Pendiri Apple: Saya Tak Tertarik iPhone 5C


Fauzi

Senin, 23 September 2013 • 21:13

jual iphone 5c, harga iphone 5c,iphone 5c, review iphone 5c, release date iphone 5c, Steve Wozniak, steve jobs, iPhone5S, iPhone5C, apple


Ada satu sosok yang paling ditunggu komentarnya pasca peluncuran produk terbaru Apple. Orang tersebut tak lain adalah Steve Wozniak, Co-Founder Apple yang bersama Steve Jobs mendirikan perusahaan itu.

Lantas, apa kata Wozniak terkait produk yang baru diluncurkan Apple, yakni iPhone 5C, berikut kita petik beberapa pernyataannya ketika diwawancara oleh sumber di situs Wired.

Sebelum dirilis, smartphone murah Apple, yakni iPhone 5C memang telah menjadi bahan perbincangan. Meski banyak yang mendukung kehadirannya, toh yang tak setuju ataupun tidak sreg dengan smartphone itu juga tidak sedikit, tentu dengan berbagai alasan yang melandasinya.

Untuk iPhone 5C, Wozniak tampaknya berada di posisi sebagai orang yang kurang sreg dengan smartphone itu. Meski dirinya belum secara langsung melihat dan memegang iPhone 5C, namun secara tegas Wozniak menyatakan ketidaktertarikannya terhadap iPhone versi murah itu.

"Saya belum melihat [iPhone 5C] secara seksama karena smartphone itu tidak menarik bagi saya," kata Wozniak.

"Anda tahu, banyak produk Apple, Anda harus memegangnya di tangan dan mendapatkan tampilan yang berbeda secara keseluruhan. Saya hanya baru melihat gambarnya melalui online. Jadi, saya bukanlah penilai yang baik, pun demikian tidak ada yang menarik perhatian saya seperti banyak produk Apple," lanjutnya. (Ozi)