pulsa-logo

HTC Langgar Dua Paten Nokia


PULSA

Selasa, 24 September 2013 • 08:49

jual HTC baru, jual Nokia baru, harga htc baru, harga nokia baru, hak paten nokia, hak paten htc, jual htc amaze 4g, jual htc inspire 4g, jual htc flyer, jual htc jetstream, jual htc radar 4g, jual htc rezound, jual htc sensation 4g


ilustrasi

Pabrikan smartphone yang berbasis di Taiwan HTC ditemukan melanggar dua paten terkait pengiriman dan penerimaan sinyal pada ponsel dan tablet miliknya, seperti dikutip PULSA dari Reuters.

Nokia mengajukan gugatan ini pada tahun lalu dan ITC dijadwalkan untuk membuat keputusan akhir tentang masalah tersebut pada 23 Januari 2014.

Nokia meminta ITC, yang merupakan tempat populer untuk mengajukan tuntutan paten karena lebih mudah dilakukan dari Amerika Serikat dan untuk memblokir berbagai produk HTC dari pasar AS.

Menurut gugatan Nokia yang diajukan ke ITC, produk ini termasuk HTC Amaze 4G, 4G Inspire, Flyer, Jetstream, 4G Radar, Rezound dan Sensation 4G.

"Nokia senang bahwa keputusan awal ITC yang menegaskan bahwa HTC telah melanggar dua hak paten kami," kata juru bicara Nokia Mark Durrant dalam sebuah pernyataan kepada Reuters via email.(*)

fulltext