Atrk
ads skin gagal

Nokia-Isuzu Umumkan Program KUNCI

  • Friday, 27 September 2013 10:07
  • Published in News

Program Kunci Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Bersama PT Isuzu Astra Motor Indonesia, ditributor brand otomotif Isuzu, Nokia Indonesia mengumumkan program KUNCI (Komunitas Pecinta Truk Isuzu). Program dari Isuzu ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas dari pelanggannya.

Melalui kerja sama ini, Nokia akan menyediakan Nokia 109 untuk setiap pembelian truk Isuzu tipe Elf, Giga, Bison dan C-Series. Nokia 109 ini sudah dilengkapi dengan berbagai konten yang dibuat khusus untuk Isuzu, seperti wallpaper, tema dan aplikasi yang memberikan informasi mengenai layanan Isuzu.

Nokia 109 yang diberikan juga dilengkapi dengan kartu SIM perdana dari XL. Anggota KUNCI akan mendapatkan berbagai tips dan informasi penjualan yang akan dikirimkan melalui pesan singkat.

"Kami dari Nokia Indonesia sangat bangga dengan adanya kerja sama dengan Isuzu ini, brand otomotif ternama tidak hanya di Indonesia tapi juga secara global, untuk bisa memberikan nilai lebih pada pelanggannya. Kerja sama ini menunjukan komitmen Nokia untuk memperkuat ekosistem lokal dan menyediakan konten dan layanan yang sesuai sehingga partner bisa memberikan solusi yang bernilai dan inovatif," ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia.

Sementara itu, pihak Isuzu diwakili Vice President Director-nya, Yohannes Nagoi, menyatakan bahwa KUNCI merupakan program yang penting bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia untuk bisa memberikan nilai lebih bagi pelanaggannya dan memperluas saluran komunikasi antara Isuzu dengan pelanggannya, termasuk para supir truk.

Program KUNCI diawali pada tahun 2010 oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Program ini memberikan berbagai macam manfaat bagi anggotanya, yaitu:
1. Gratis ponsel Nokia 109
2. Pulsa perdana Rp 2.000,-
3. Gratis pulsa selama 6 bulan, Rp 25.000,- per bulan
4. Konten khusus Isuzu, ring tone MP3, opening, shutdown dan tema
5. Aplikasi yang dibuat khusus untuk Isuzu, berisikan database dealer, bengkel dan nomor hotline Isuzu.

(Ozi)

 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Saturday, 23 November 2013 15:54
  • font size