pulsa-logo

Media Korea Sebut LG G Flex Hadir di November, Nexus 5 Akhir Oktober


PULSA

Kamis, 17 Oktober 2013 • 17:28

LG G Flex, Layar fleksibel, SAmsung Galaxy Round,Nexus 5, tabloid pulsa


LG G FlexLG G Flex

Media Korea yang memiliki rekam jejak cukup baik terkait isu Samsung dan LG, mengkonfimrasi dalam sebuah artikel panjang bahwa LG memang akan meluncurkan smartphone OLED fleksibel di November.

Bulan depan LG G Flex dikabarkan akan diluncurkan oleh tiga operator utama Korea,tidak seperti Galaxy Round yang dirilis terbatas . Seperti dikutip dari Phonearena,  LG juga akan meluncurkan produknya untuk operator global , yang mungkin berarti G Flex akan dibawa ke luar Korea.

Berbeda dengan konsep Galaxy Round, layar fleksibel OLED  6 inci LG melengkung dari atas ke bawah dan gagasan adalah ketika Anda mengubahnya dalam modus lansekap saat menonton video , Anda akan mendapatkan pengalaman serupa dengan layar bioskop non -flat yang lebih dalam dan membawa perspektif yang berbeda .

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa November akan hadi ponsel Firefox OS besutan LG , mungkin di acara yang bersamaan dengan peluncuran G Flex.  Satu hal yang menarik perhatian adalah konfirmasi yang jelas tentang tanggal rilis Nexus 5 buatan LG tanggal rilis . " Nexus 5 yang dikembangkan oleh LG Electronics akan dirilis melalui Google pada bulan ini , " kata laporan  itu, jadi berarti tidak lama lagi.(*)