Atrk
ads skin gagal

Acer Iconia W4 Siap Diluncurkan

Acer Iconia W4 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Sebuah tablet mengusung platform Windows 8.1 persembahan Acer kembali bergulir bernama Iconia W4. Seperti namanya keluarga Iconia memang digolongkan secara jelas, yakni terdiri dari dua keluarga bagian kode nama A series untuk tablet Android dan W series untuk Windows.

Tablet Iconia W4 diotaki CPU Intel Bay Trail 1.8GHz, yang diakui sangat menunjang kinerja komputasi layaknya pada sebuah PC Desktop. Sementara layarnya berukuran 8 inci 1280x800 piksel dengn panel IPS plus Zero Air Gap technology, terkenal cocok untuk GPU pada layar resolusi ultra-high.

Acer Iconia W4 Windows Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Selain kamera depan 2 MP juga tersemat 5 MP kamera belakang yang mendukung video 720p60 dan 1080p30, memiliki slot microSD (hingga 32GB), port micro-HDMI, konektivitas Bluetooth 3.0, WIFi dan adapter pengisian daya serta konektivitas lainnya.

Menurut Anandtech melansirnya, Iconia W4 akan datang siap dikirim ke lokasi tujuan pasar akhir Oktober ini, tersedia dalam dua model, 32GB dilabel harga US$ 330 dan versi 64GB banderol harganya US$ 380. Dalam paket pembeliannya juga disertakan peripheral lain penunjang aktifitas pengguna tablet, seperti Tutup Keyboard, pelindung layar, sebuah pena stylush responsif, power bank dan adapter kit dalam tas keren. Crunch Keyboard dan Crunch Cover, mungkin cukup memikat mata adalah penutup kulit sintetis lembut melipat keluar berfungsi untuk memposisikan tablet tegak berdiri. (Hito)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 21:52
  • font size