Atrk
ads skin gagal

Kesal dengan Proses Update iOS 7, Apple Digugat Penggunanya

  • Saturday, 19 October 2013 11:40
  • Published in News

ilustrasiilustrasi

Mark Mencher marah ketika mendownload file update iOS 7 yang tidak diinginkan dan menggugat Apple. Keluhan ini diajukan di pengadilan klaim kecil dan menyebut CEO Apple sebagai tergugat. Gugatan itu menginginkan penghapusan file iOS 7.

File ini terpasang pada perangkat mobile Apple secara otomatis setelahketika perangkat terhubung ke sinyal Wi - Fi. File instalasi iOS 7 membebankan peralatan Apple, dan tidak melalui perlakuan oleh pemilik perangkat . Setiap kali telepon atau tablet di-restart , pemilik diminta untuk menginstal iOS 7.

Sekali iOS 7 masuk ke iPhone atau iPad, itu tidak bisa dihapus. Mencher, seperti halnya yang lain, marah karena proses download file update maupun dan update dimulai secara otomatis. Setalah update selesai, tidak ada cara untuk men-downgrade kembali ke iOS 6. Update dari iOS5 ke iOS6 juga dimulai secara otomatis. Menurut analisis dari firma Mixpanel, Apple iOS terbaru mencapai 72 % dari perangkat mobile Apple , adopsi tercepat dari setiap versi OS mobile perusahaan asal Cupertino itu .

"Apple mengabaikan preferensi pelanggan dalam kaitannya dengan iOS7 ini adalah premanisme perusahaan . Steve Jobs dilaporkan keras pada karyawan perusahaan dalam mengejar kesenangan pelanggan , tapi Tim Cook rupanya memupuk budaya penghinaan untuk kepuasan pelanggan dalam mengejar keuntungan perusahaan. Ini adalah kebijakan yang pada akhirnya akan gagal . " kata Mark Melcher dikutip dari Phonearena.

Gugatan Mencher ini menindaklanjuti keluhan yang dia buat dengan Better Business Bureau bulan lalu . Dia sedang mencari penghapus file installer seharga 50 dolar AS. Mencher mengatakan bahwa ia mungkin juga memindahkan gugatan hukum ke pengadilan yang lebih tinggi dan bisa mengembangkannya dengan status class action.(*)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 21:48
  • font size