pulsa-logo

Jelang IPO, Twitter Sewa Ahli Periklanan Google


Nariswari

Minggu, 20 Oktober 2013 • 12:27


Menjelang  penawaran umum perdananya,  Twitter Inc  diam-diam  telah menyewa  staf  ahli periklanan  Google  untuk menjadi kepala ritel. Perekrutan ini bukan tanpa alasan, karena Twitter  terus membuka akses perekrutan dalam rangka pengembangan usahanya.

Dilansir dari Bloomberg,  Will Stickney ( juru bicara Twitter) mengatakan bahwa J. J. Hirschle , yang sebelumnya  bekerja di pisi  media dan periklanan hiburan di Google , akan bertanggung jawab untuk tim menjual produk iklan di Twitter. Hirschle  akan  mulai menduduki jabatan barunya pada  28 Oktober 2013.

Seperti diketahui  sebelumnya,  Twitter membangun bisnis periklanan dengan menjangkau ke pengecer. Perusahaan  yang berbasis di San Fransisco  mengungkapkan  prospektus bisnisnya  tumbuh  dari  pendapatan  iklan , bahkan dinilai sector iklan  tetap menguntungkan .

Twitter telah menambah  tenaga kerja nya sekitar  300 karyawan pada kuartal ketiga , dengan total 2.300 orang . Twitter telah  melakukan budgeting anggaran untuk menyewa ruang kantor seluas 320.000 kaki persegi berdekatan dengan markasnya di  San Francisco. (Nariswari)