pulsa-logo

Bidik Insan Muda, Advan Vandroid S5E Sambangi Bandung


Deni Hardian

Senin, 28 Oktober 2013 • 18:13

bidik, insan, muda, advan, vandroid, s5e, sambangi, bandung


Setelah memperkenalkan Advan S5E di beberapa kota besar seperti Palembang, Jakarta, Medan dan Surabaya, kini giliran pecinta gadget yang berada di wilayah Bandung mendapatkan kesempatan untuk memiliki produk terbaru Advan yang dibanderol dengan harga murah namun dengan dukungan fitur yang mumpuni dikelasnya.

Diklaim mendapatkan respons yang cukup positif oleh kalangan masyarakat, Vandroid S5E telah berhasil menjadi salah atu produk yang diburu konsumen dengna mengusung teknologi 1000% tablet 100 % smartphone siap menggebrak Kota Bandung.

Hadir dalam 5 varian warna yang menggoda, Vandroid S5E membidik insan muda Kota Bandung yang ingin selalu tampil stylish, ceria, dan penuh semangat. "Advan Vandroid S5E kami desain untuk membuat mereka menjadi innovative. Fitur-fitur canggihnya pun memudahkan mereka dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Sehingga bisa menginspirasi para kaum muda untuk menjadi lebih Creative - from nothing to something". Ujar Tjandra Lianto selaku New Bussiness Developtment Product Advan.

Meski hadir dalam label harga yang cukup terjangkau, vandroid S5E dibekali dengan kemampuan yang mumpuni. Sistem operasi 4.2.2 Jelly Bean plus dukungan dapur pacu yang yang impresif berkat prosesor dual-core Cortex A7 dengan clock speed 1.3GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 512MB plus 4GB memory internal yang cukup mengakomodasi kebutuhan insan muda Kota Bandung.

Fasilitas lain yang juga hadir menyertai vandroid S5E antara lain, TV Analog, dual camera dengan 5MP dibelakang dan VGA dibagian depan. Apiknya lagi dibagian kameranya terdapat fitur screen capture camera yang.

Guna menarik minat insan muda Kota Bandung, rencananya, Advan akan menggelar Launching Vandroid S5E di BEC 30 Oktober - 3 November dan Ciwalk 1 - 3 November dimana pada acara launching tersebut Advan Vandroid S5E akan dibanderol dengan harga khusus sebesar Rp1,1 juta-an dari harga resmi Rp1,2 juta-an. Selain itu, konsumen yang membeli Advan Vandroid S5E berhak mendapatkan bonus paket data dari Telkomsel selama 12GB selama 1 tahun plus bonus softcase cantik.

(deni)