Atrk
ads skin gagal

Samsung Galaxy S4 Active Mini Segera Hadir Hiasi Pasar

Samsung Galaxy S4aktiv Mini Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Tak hanya menghadirkan versi mini Samsung Galaxy S4, Samsung juga dikabarkan akan segera menghadirkan versi mini dari Samsung Galaxy S4 Active.

Tak jauh berbeda dengan versi mini Galaxy S4 sebelumnya, Galaxy Active Mini juga mengalami penurunan spesifikasi yang cukup signifikan dibanding versi aslinya. Banyak pemangkasan spesifikasi hardware yang terdapat pada Galaxy Active Mini seperti prosesor, RAM, resolusi layar serta media penyimpanan internal.

Smartphone dengan kodenama GT-I8580 ini hadir dengan dukungan prosesor dual-core 1,2GHz, layar berukuran 4,65 inchi dengan resolusi 800x480p, RAM sebesar 1GB dan dukungan grafis Adreno 305. Sedangkan dibagian pengabadi gambar, Samsung Galaxy S4 Active Mini didukung dual-kamera dengan 5MP dibelakang dan VGA dibagian depan.

Meski mengalami banyak penurunan spesifikasi, namun S4 Active Mini tetap didukung desain yang serupa dengan seniornya serta kemampuan anti air dan debu. Karena perangkat ini telah memiliki sertifikasi IP67.

Berapa harga yang dibanderol serta kapan perangkat ini akan dijual bebas dipasaran masih belum dapat diketahui, namun pasar ponsel China sepertinya akan mendapatkan giliran pertama untuk mendapatkan perangkat smartphone tangguh keluaran Samsung ini.(deni)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 05 December 2013 21:06
  • font size