pulsa-logo

HTC DESIRE XC, Smartphone DUAL SIM dengan Fitur Mumpuni


Deni Hardian

Senin, 28 Oktober 2013 • 20:53

htc, desire, xc, smartphone, dual, sim, fitur, mumpuni


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan program bundling terbarunya dimana salah satu diantaranya adalah HTC Desire XC. Perangkat smartphone asal Taiwan ini hadir dengan fitur Dual SIM yang merupakan smartphone terbaru HTC dengan harga yang terjangkau yang juga dibekali dengan fitur kamera canggih, kualitas suara yang mumpuni yang dilengkapi dengan teknologi Beats Audio TM, serta dukungan prosesor Qualcomm® Snapdragon S4™ dual-core 1GHz dan fitur-fitur sosial yang membuat Anda selalu terhubung.

“HTC Desire XC dual sim merupakan penunjang kesibukan Anda,” kata Jack Yang, President, HTC South Asia. “Desain dual GSM plus CDMA yang aktif, memberi keleluasaan dalam penggunaan jaringan apapun, ditambah dengan kamera yang menakjubkan dan kinerja yang tangguh, HTC Desire XC merupakan rekan yang baik.”

Dibalut dengan desain yang solid dan ramping, HTC Desire XC diklaim nyaman untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan HTC Sense® dan Android™ 4.1 (Jelly Bean), perangkat ini juga membenamkan layar LCD WVGA berukuran 4 inci.

Tak hanya mengandalkan fitur dual-SIM GSM CDMA, juga dibekali dengan berbagai fitur pendukung yang apik dikelasnya seperti kamera 5 megapiksel pada HTC Desire XC dual sim menghasilkan foto memukau, bahkan dalam kondisi cahaya yang terbatas, berkat ImageChip, lensa sudut-lebar 28mm dengan f/2,0, sensor BSI, mode HDR, dan lampu kilat yang dapat diatur secara otomatis.

Ketika mengambil obyek Anda tidak perlu lagi memilih antara video atau foto, fitur VideoPic memungkinkan Anda merekam video bersamaan dengan pengambilan foto. Smartphone ini bahkan dapat merekam momen berharga dalam kecepat tinggi (kurang dari 1 detik) dan mengatur fokus secara otomatis dengan fitur Always Focus. Selain itu, fitur Continuous Shooting memungkinkan pengambilan beberapa gambar secara cepat dalam satu sekali tekan.

Kualitas suara yang lebih nyaring dengan bass yang dalam dan kaya hadir, dukungan Beats Audio™ pada HTC Desire XC membuat Anda seperti mendengarkan music di dalam studio. Dengan headphone Beats, Anda juga dapat menikmati music berkualitas berkat pengaturan profil audio secara khusus di HTC Desire XC. Selain itu, ponsel ini juga mendukung audio nirkabel High Definition melalui Bluetooth®.


Berkolaborasi dengan Smartfren, HTC Desire XC dipaketkan bersama 24GB data gratis selama 12 bulan senilai Rp. 600.000,- dan bonus selama 15 hari setelah pengisian pulsa senilai minimal Rp. 50.000,-. HTC Desire XC Dual Sim akan tersedia dalam dua warna: Polar White dan Stealth Black pada akhir Oktober 2013 melalui Trikomsel sebagai partner eksklusif untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone ini di toko ponsel terdekat. Trikomsel memiliki lebih dari 1.100 toko di 175 kota. HTC Desire XC Dual Sim, dengan paket Smartfren, dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000,-.

(deni)