pulsa-logo

Instagram Mulai Selipkan Iklan


Hito Handoko

Senin, 04 November 2013 • 11:33


Seperti pernah dirumorkan beberapa waktu lalu, Instagram, layanan berbagi foto, teks pesan dan video di akhir minggu lalu mulai menyelipkan iklan pada layanan mereka. Aplikasi yang cukup digemari pengguna smartphone ini sangat populer karena kemudahan penggunaan dan penunjang aktifitas sosial media seperti Facebook dan lainnya.

Perancang busana ternama Michael Kors adalah klien pertama yang menjadi ikon perdana pemasang iklan di Instagram, menayangkan sebuah jam high-end dihiasi dekorasi cangkir emas berdaun kopi, cincin emas, kue berwarna-warni, dan kartu poscard, seperti disampaikan Slashgear bahwa

Iklan Instagram nantinya akan muncul dalam wujud sisipan iklan gambar atau bahkan tayangan video, menurut CEO Facebook Sheryl Sandberg. "Iklan harus sesuai dengan format bagian dari tema produk yang ditampilkan, " imbuhnya.

Brand positioning Instagram muncul lewat iklan komersial mendapatkan dukungan penuh Facebook sebagai salah satu layanan sosial media besar dunia, dan mengakuisisi Instagram 2012 lalu sebesar 1 Miliar Dollar AS. (Hito)